Samsung Galaxy A05, Hp dengan Kamera 50MP yang Menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1

Samsung Galaxy A05, Hp dengan Kamera 50MP yang Menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1

Samsung Galaxy A05 merupakan hp dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 50MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A05 merupakan hp dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 50MP menggunakan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel.

Sensor kamera smartphone ini ditandemkan juga dengan fitur phase-detection autofokus dan dipadukan pada lensa aperture f/1.8 dan LED flash yang mampu menangkap gambar jernih dan detail.

Kamera utama ponsel Samsung Galaxy A05 yang berkekuatan 50MP ini menggunakan sensor 'sejuta umat' Samsung ISOCELL JN1, terkesan standar, tapi sudah menggunakan teknologi Tetrapixel atau Quad bayer.

Kamera utama hp Samsung terjangkau ini juga telah menggabungkan empat piksel menjadi sebuah piksel berukuran besar, sehinggga secara default, ponsel Samsung Galaxy A05 menghasilkan foto dengan resolusi 12,5MP.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik yang Layak Dibeli Tahun 2024 Selain Galaxy S24 Ultra yang Berada di Puncak

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G: Hp Entry Level Terbaik Desain Mewah dan Mendukung Teknologi 5G


Hp ini dipersenjatai SoC MediaTek Helio G85 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75.--

Sedangkan kamera kedua di hp Samsung Galaxy A05 berkekuatan berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 berfungsi sebagai depth sensor untuk menghasilkan efek bokeh dengan mode portrait melalui fitur Live Focus. 

Kamera depan Samsung Galaxy A05 ini berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call. 

Kamera ponsel ini dapat merekam video dengan resolusi hingga Full HD @60fps untuk kamera belakang dan Full HD @30fps untuk kamera depan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M43 5G Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 678 dan Layar Super AMOLED, Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

Hp ini juga memiliki kemampuan fotografi yang tergolong standar untuk sebuah smartphone terjangkau. 

Samsung Galaxy A05 tampil dengan desain stylish pada susunan kamera vertikal tanpa housing yang minimalis dan casing belakang dengan finishing tekstur vertical pattern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: