Porcam III dan Forcam I Kormi Tingkat Kecamatan Payaraman Ogan Ilir Resmi Digelar, Ratusan Atlet Siap Bersaing

Porcam III dan Forcam I Kormi Tingkat Kecamatan Payaraman Ogan Ilir Resmi Digelar, Ratusan Atlet Siap Bersaing

Pembukaan Porcam III dan Forcam I tingkat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Sekda Kabupaten Ogan Ilir dan Ketua Kormi Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) III dan Festival Olahraga Kecamatan (Forcam) I, tingkat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir resmi dimulai. 

Acara pembukaan Porcam III dan Forcam I tingkat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir ini, dipusatkan di Halaman Kantor Camat Payaraman, Senin, 5 Agustus 2024.

Pembukaan Porcam III dan Forcam I tingkat Kecamatan Payaraman ini, dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Porcam III dan Forcam I tingkat Kecamatan Payaraman ini. 

Menurut Sekda Ogan Ilir, dalam mendorong akselerasi pembangunan olahraga, diperlukan adanya prestasi spektakuler atau kejuaraan yang mampu merangsang masyarakat. 

BACA JUGA:SMAN 1 Payaraman Borong Gelar Juara di Ajang Perlombaan Olahraga Masyarakat KORMI se-Ogan Ilir

BACA JUGA:Final Gala Siswa Indonesia Kabupaten Ogan Ilir 2024, Pertemukan Tim Sepakbola Indralaya Selatan vs Payaraman

"Rangsangan tersebut untuk menggerakkan partisipasi secara terstruktur, terus menerus, dan berkelanjutan," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Ogan Ilir juga mengatakan, bahwa Pemkab Ogan Ilir akan selalu memberikan dukungannya terhadap kegiatan yang bermanfaat. 

"Kami akan selalu mensupport kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya. 

Untuk itu, ke depan diharapkan dapat regenerasi bibit muda berprestasi yang nantinya mampu bersaing di bidang olahraga, di tingkat yang lebih tinggi. 

"Kepada seluruh peserta, pelatih, dan official teruslah berjuang dan bersaing dengan maksimal dalam memberikan yang terbaik, demi meraih prestasi yang tertinggi," lanjutnya. 

 BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Sertijab, IPTU Rangga Saputra Resmi Jabat Kapolsek Muara Kuang

BACA JUGA:Pria Cabul di Ogan Ilir Terancam 15 Tahun Penjara, Akui 3 Kali Lakukan Pencabulan Terhadap Korbannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: