2 Orang Kaya Indonesia Bikin Bisnis Wahana Hiburan Terbesar: Cow Play Cow Moo Segera Hadir!

2 Orang Kaya Indonesia Bikin Bisnis Wahana Hiburan Terbesar: Cow Play Cow Moo Segera Hadir!

Sultan Andara, Raffi Ahmad kolaborasi dengan Rudy Salim buka wahana bermain keluarga terlengkap dari Singapura--

Sebagai permainan arkade terbesar dan terlengkap, dirinya merasa optimistis ini akan menjadi family market untuk Indonesia terbesar dan terlengkap.

Dalam konfirmasinya tersebut bahkan suami dari Nagita Slavina ini menyebut ada lebih dari 200 mesin permainan modern di CPCM.

Ayah Rafathar ini menyatakan, bisnis barunya ini bukan untuk gaya-gayaan semata melainkan dirinya berharap gerai yang dibuka ini nantinya akan menciptakan lapangan kerja baru dan menggairahkan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:Sarwendah Kembali Tak Datang ke Sidang Perceraian, Se-Bete Itukah dengan Ruben?

BACA JUGA:Akhirnya! Kesha Ratuliu Posting Foto Triple Date, Ada El Rumi dan Syifa Hadju?

Harapannya selain nantinya wahana bermain ini akan diminati keluarga untuk bermain bersama juga bisa dinikmati untuk berbagi kebersamaan, dan pastinya dapat membangkitkan ekonomi Indonesia dengan target pasarnya adalah keluarga.

 Lebih lanjut bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong ini membeberkan, cabang kedua ini memiliki luas 3.000 meter persegi dengan membidik konsumen di kawasan Pluit, Muara Karang, Tanjung Duren, Kembangan, Ancol, Kelapa Gading, hingga Kemayoran.

Tujuan dibukanya wahana keluarga terbesar ini adalah ingin menunjukkan permainan arkade bisa dinikmati berbagai kalangan, baik pemain gim profesional maupun orang biasa. 

“Kami memberi pengalaman bermain imersif dengan menggabungkan teknologi dan interaksi autentik,” pungkas Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Diserbu Netizen, Bahas Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

BACA JUGA:Soal Isu Jadi Istri Ketiga Ustaz Ngetop, Laudya Cynthia Bella Cuma Bisa Komentar Ini!

Selain dikenal sebagai selebriti dan presenter kondang, Raffi Ahmad juga banyak terjun dan sudah lama menggeluti di dunia bisnis. 

Tidak sendirian, bahkan Raffi membangun bisnisnya tersebut bersama sang istri, Nagita Slavina yang terus menerus melebarkan sayap di bidang bisnis.

Tidak main-main bahkan keduanya membuka banyak bisnis mulai dari kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi. 

Berikut sederet gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya adalah yang paling dikenal publik yakni RANS Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: