Kemenkumham Sumsel Perkuat Kualitas Pelayanan dengan Pengawasan Internal Sarana Prasarana Keimigrasian

Kemenkumham Sumsel Perkuat Kualitas Pelayanan dengan Pengawasan Internal Sarana Prasarana Keimigrasian

Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan melaksanakan pengawasan internal terhadap sarana dan prasarana di --

Menanggapi temuan tersebut, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel berkomitmen untuk segera menindaklanjuti dengan merencanakan penambahan dan pembaruan sarana prasarana yang dibutuhkan.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian serta mendukung pelayanan yang lebih baik di masa depan.

BACA JUGA:Review HP Flagship Huawei Pura 70 Menawarkan Desain Elegan dengan Kinerja Chipset Mantap

BACA JUGA:Santuni Korban Kebakaran Desa Ibul Tiga Kabupaten Ogan Ilir, Melza Elen Setiadi Semangati Korban

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kinerja petugas imigrasi, khususnya dalam aspek pengawasan dan penegakan hukum keimigrasian.

Dengan adanya penambahan dan pembaruan sarana prasarana, diharapkan petugas dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih efisien dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian di seluruh wilayah Sumatera Selatan," tambah Novyandri.

Pengawasan internal ini adalah salah satu cara kami untuk memastikan bahwa standar pelayanan kami selalu terjaga dan bahkan meningkat dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:7 Bulan Dicari Keluarganya Irma Novitasari Akhirnya Ditemukan Sudah Dikubur, Ternyata Suami Siri Pelakunya

BACA JUGA:GOKIL! Nokia Zeus Max 5G 2024 All In Segala Sisi, Kamera dan Chipset Bikin Ngiler

Di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh inisiatif ini yang mencerminkan dedikasi dalam Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam mewujudkan pelayanan keimigrasian yang profesional, modern, dan berintegritas di wilayah Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: