Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC--

SUMEKS.CO - Memasuki bulan  Agustus 2024 ponsel  Oppo Reno5 F sedang turun harga, menawarkan performa mumpuni ditenagai chipset mediatek helio P95 dan pengisian cepat 30W VOOC.

Dengan teknologi pengisian cepat 30W, baterai  Oppo Reno5 F dapat diisi ulang dengan cepat, bahkan hanya dalam 5 menit pengisian sehingga para pengguna dapat menonton video selama 2,9 jam.

Dapur pacu  Oppo Reno5 F ditenagai oleh chipset ini, yang memiliki CPU octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A75 & 6×2.0 GHz Cortex-A55). Performanya memungkinkan multitasking yang lancar.

Oppo Reno5 F  hadir dengan kustomisasi yang luas, sehingga memungkinkan para pengguna untuk mempersonalisasi perangkat dengan wallpaper, tema, dan peluncur yang berbeda.

BACA JUGA: Review Nokia G10 Kapasitas Baterai Li-Po 5050 mAh dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA: Jelang Agustus 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

Chipset yang dibekali Mediatek Helio P95 membuat performa Oppo Reno5 F lebih optimal dan meningkatkan fungsionalitas keseluruhan perangkat ponsel ini.

Untuk bagian sistem Android OS, Oppo Reno5 F memiliki perangkat yang dikenal dengan kemampuannya untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, serta memberikan pengalaman yang lebih pribadi dan efisien.

Oppo Reno5 F menawarkan performa yang lancar dan bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk fotografi dan penggunaan media sosial.

Tidak hanya itu, dengan RAM 8GB memungkinkan para pengguna Oppo Reno5 F dapat berselancar secara multitasking dan lancar serta dapat mengoperasikan aplikasi tanpa hambatan.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, HP yang Dapat Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

BACA JUGA:Realme C17 Tawarkan Fitur Canggih dengan Desain Punch Hole dan Bezel Tipis

Oppo Reno5 F menawarkan memori penyimpanan internal 128GB yang memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan media lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: