Spesifikasi Nokia X30 Performa Kencang Miliki Kinerja Solid Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G

Spesifikasi Nokia X30 Performa Kencang Miliki Kinerja Solid Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G

spesifikasi smartphone nokia x30 menawarkan performa kencang dan kinerja solid. --

SUMEKS. CO - Spesifikasi Nokia X30 ponsel pintar yang menawarkan performa kencang dengan kinerja solid berkat ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang tangguh. 

Nokia X30 5G memiliki desain yang elegan dan modern. Ponsel ini memiliki bodi berbahan kaca di bagian depan dan belakang, serta frame aluminium yang kokoh, memberikan kesan premium. 

Menawarkan performa kencang dengan kinerja solid smartphone Nokia X30 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, memberikan performa yang memadai untuk tugas sehari-hari dengan kinerja yang solid. 

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan smartphone Nokia X30 yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

BACA JUGA:Smartphone Motorola Moto G51 5G, Water Repellent dengan Layar Usable Surface Untuk Visual yang Lebih Luas

BACA JUGA:Smartphone Mid-Range Kualitas High-End, OnePlus 6T Usung Performa Terbaik di Bulan Agustus 2024

Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,43 inci dengan kecepatan refresh rate 90 Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Resolusi layarnya adalah 1080 x 2400 piksel, dan dilindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass Victus, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan. 

Nokia X30 5G memiliki desain yang sederhana dengan penutup belakang polos dan frame datar. Keistimewaan terletak pada material bodi yang digunakan. Bodi Nokia X30 5G terbuat dari 100% aluminium daur ulang untuk frame dan 65% plastik daur ulang untuk penutup belakang.

Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan debu dan kedap air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit dan layar AMOLED 6,43 inci pada Nokia X30 5G menawarkan kualitas visual yang baik dengan tingkat kecerahan hingga 700 nits.

BACA JUGA:WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging' Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi 7 Hadir dengan Desain Layar Kekinian dan Eye Catching, Cek Ketangguhannya!

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, Nokia X30 5G menawarkan performa yang memadai untuk tugas sehari-hari.

RAM 6 GB atau 8 GB memastikan responsifitas yang baik saat multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: