Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo T3x Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dan Desain Elegan

Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo T3x Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dan Desain Elegan

keunggulan dan kekurangan smartphone vivo T3x. --

RAM dan Penyimpanan Vivo T3x, biasanya smartphone ini hadir dengan beberapa varian, seperti 4GB/64GB atau 6GB/128GB. Semakin besar RAM dan penyimpanannya, semakin baik performa multitasking dan pengelolaan aplikasi.

Dengan kombinasi chipset yang kuat dan layar dengan refresh rate 120Hz, Vivo T3x dapat menghadirkan pengalaman gaming yang lancar. Namun, untuk game berat, Anda mungkin perlu mengurangi pengaturan grafis. Performa yang handal untuk penggunaan sehari-hari dan gaming ringan.

Kamera utama 50MP dengan sensor kedalaman 2MP dengan kualitas kamera cukup baik, meskipun ada ruang untuk perbaikan. Vivo T3x memiliki kamera yang menarik. Berikut adalah informasi mengenai kamera utama dan kamera selfie pada Vivo T3x:

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Smartphone Vivo V20: Bodi Ramping, Performa Tetap Kencang Ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G

Kamera utama Vivo T3x memiliki resolusi 50 MP dengan aperture f/1.8 memiliki dukungan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K@30fps (khusus varian RAM 8 GB). Meskipun kualitasnya baik, beberapa pengguna berharap ada peningkatan lebih lanjut.

Kamera depan Vivo T3x memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.05 meskipun bukan yang terbaik, kamera selfie ini mampu menangkap detail wajah dengan cukup baik.

Smartphone Vivo T3x adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan smartphone dengan performa handal dan daya tahan baterai yang kuat. Namun, jika fotografi adalah prioritas utama Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alternatif dengan kamera yang lebih unggul. 

Vivo T3x memiliki performa baterai yang mengesankan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000mAh. Kapasitas ini cukup besar dan memungkinkan penggunaan yang tahan lama.

BACA JUGA:HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

Dengan baterai 6.000mAh, Vivo T3x dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Jika Anda menggunakan smartphone secara intensif, seperti bermain game atau menonton video, daya tahannya mungkin lebih pendek.

Vivo T3x adalah pilihan yang solid bagi mereka yang mencari smartphone ramah anggaran tanpa mengorbankan performa atau fitur. Meskipun tidak memiliki kamera yang sangat serbaguna atau pengisian daya tercepat di kelasnya, Vivo T3x unggul dalam kualitas tampilan, daya tahan baterai, dan penggunaan secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Vivo T3x yang perlu Anda pertimbangkan:

Tanpa Perlindungan Gorilla Glass: Sayangnya, Vivo T3x tidak dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass pada layarnya. Ini berarti Anda perlu lebih berhati-hati agar layar tidak tergores atau pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: