Sial, Ketiduran saat Mangkal Tunggu Orderan Penumpang, Handphone Milik Ojol Raib Dicuri

Sial, Ketiduran saat Mangkal Tunggu Orderan Penumpang, Handphone Milik Ojol Raib Dicuri

Seorang driver ojek online (Ojol) di Kota Palembang yang ketiduran saat mangkal menunggu orderan penumpang.-Foto ilustrasi: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sial dialami seorang driver ojek online (Ojol) di Kota Palembang yang ketiduran saat mangkal menunggu orderan penumpang.

Bagaimana tidak, handphone (HP) satu-satunya yang biasa digunakan untuk mencari penumpang dalam aplikasi raib dicuri orang saat tengah tertidur karena sepinya orderan penumpang saat subuh.

Sang istri yang mengetahui HP beserta dompet berisikan sejumlah uang milik suaminya hilang mencoba mengetuk hati pelakunya agar mau mengembalikan barang suaminya dengan memposting peristiwa yang dialami suaminya itu ke media sosial.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @plg.live.

BACA JUGA:Mirip Damkar Ojol Juga Punya Tugas Multifungsi Berdasar Order Costumer, Foto Bersama Bahkan Intip Pacar Orang

BACA JUGA:Abang Ojol Tertimpa Timbunan Aspal, Detik-detik Warga Ramai Lakukan Evakuasi Dramatis Viral di Media Sosial

"Min tolong min kronologinya laki aku subuh tadi ngojek mangkal dengan kawannyo sesamo Ojol, lalu tetedok la mereka karena sepi atau katek orderan, tetibo HP Samo dompet la ilang galo min. Tolong bae yang ngambeknyo tuh kami tunggu itikad baiknyo, lemak balek ke bae HP tu dak pacak jugo kamu gunokenyo, nak di jual jugo dak pacak, hargo HP tu dak seberapo kami penting data data yang ado di HP itu be," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @plg.live.

Sebelumnya, seorang pemuda pengangguran bernama M David Alamsyah (19), dibekuk polisi setelah aksi pencuriannya viral di sosial media.

Pelaku merupakan seorang residivis yang sudah sering keluar masuk penjara ini akhirnya diringkus jajaran reserse Polsek Ilir Timur II Palembang, Rabu 24 Juli 2024.

Pelaku yang sudah sangat meresahkan masyarakat di kawasan Kecamatan Ilir Timur II ini mengaku terpaksa mencuri untuk memenuhi hasrat kecanduannya akan barang haram narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Kenten Permai Dijambret Pria Berjaket Ojol Usai Pulang Belanja, Diduga Kalung Raib

BACA JUGA:Tukang Ojol Bawa Sabu ke Kantor Polisi, Feeling Sudah Tak Nyaman Saat Terima Paket Mie Instan Dilakban

"Saya ini pengangguran, saya nekat mencuri di rumah-rumah warga karena tidak memiliki uang untuk membeli sabu," ujarnya saat digiring petugas ke ruang pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Ilir Timur II.

Video penangkapan terhadap pelaku ini juga beredar luas di jejaring platform Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: