Pegi Setiawan Pilih Hadir di Podcast Ketimbang Temui Dedi Mulyadi, Nikita Mirzani: Tak Tahu Terima Kasih!

Pegi Setiawan Pilih Hadir di Podcast Ketimbang Temui Dedi Mulyadi, Nikita Mirzani: Tak Tahu Terima Kasih!

Nikita Mirzani menyebut Pegi Setiawan terlalu cepat star syndrome dan menjadi orang yang dianggap 'Kacang Lupa Kulit' atau tidak tahu terima kasih lantaran tak mau menemui Dedi Mulyadi--

Ditakutkan ada pihak jahat yang justru 'memperalat' ucapan dari Pegi Setiawan, terlebih ada saja orang yang ingin pansos dengannya.

"Harusnya ditahan-tahan aja jangan langsung ngomong. Pegi bisa datangin orang-orang yang bantuin dulu baru ngomong di wartawan dan TV," kata Nikita Mirzani.


Pegi Setiawan dianggap tidak tahu terimakasih lantaran banyak yang menilai selama ini Dedi Mulyadi merupakan sosok yang berperan besar dalam pengungkapan kasus Vina Cirebon--

BACA JUGA:Buzzer Goreng Pegi Setiawan Tak Bertemu Dedi Mulyadi, Padahal Sudah Bertemu dan Pegi Siap Jadi Timses KDM

BACA JUGA:Lewat Live Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih Pada Hakim Eman Sulaiman, ‘Beliau Hakim Paling Jujur di Dunia’

"Pegi di rem-rem ngomongnya. Ini saran aja ya Pegi, kan udah bebas, di rem-rem ngomongnya. Soalnya jangan mau diperalat orang karena banyak banget yang pansos," tambah Nikita.

Nikita Mirzani pun sempat kesal dengan Pegi Setiawan yang mengatakan bahwa ia belum bisa temui Dedy Mulyadi karena jadwal wawancara padat.

"Pegi tahu nggak? Kang Dedi speak up tentang Pegi itu ngebantu banyak sekali. Kok nggak ngeluangin waktu malah milih wawancara, memang Pegi artis?," tutur wanita yang kerap disapa NikMir.

Tak ada respons dari Pegi Setiawan, tapi dia malah langsung mematikan live barengnya dengan Nikita Mirzani secara satu pihak.

BACA JUGA:Waduh, Pegi Setiawan Collab Bareng Denise Chariesta Jualan Baju Tidur, Netizen Ngakak Lihat Pegi Pakai Piyama

BACA JUGA:Heboh Pegi Setiawan Jadi Rebutan Emak-emak Minta Foto Bareng, Netizen: ‘Berkah Anak Berbakti Sama Orang Tua’

Lantas Nikita Mirzani menyebut Pegi Setiawan sudah mulai 'star syndrome' karena melupakan orang-orang yang sudah berkontribusi membantu nasibnya.

"Itulah ya, mungkin dia sudah merasakan star syndrome, dikejar wartawan. Tapi Tak apa-apa nanti juga kalau dia kebanyakan begitu balik lagi dia jadi kuli bangunan," terang NikMir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: