Adu Tangguh! LG G3 Vs Samsung S95C, TV Layar OLED Mana yang Lebih Bagus?

Adu Tangguh! LG G3 Vs Samsung S95C, TV Layar OLED Mana yang Lebih Bagus?

LG G3 dan Samsung S95C merupakan TV terbaik di kelasnya, ia menawarkan kualitas gambar terbaik dalam layar OLED, dan merupakan pilihan yang benar-benar fantastis untuk kebutuhan hiburan. --

Ada perdebatan tak berujung tentang apakah Dolby Vision benar-benar lebih baik daripada HDR10, tetapi jika Anda termasuk golongan yang bersikeras bahwa Dolby Vision lebih baik, Customer memerlukan G3 untuk menikmati konten tersebut. 

Tapi jika Customer adalah seorang gamer, maka Samsung S95C lebih mumpuni untuk menghadirkan sesi gaming yang lebih imersif.

BACA JUGA:Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

BACA JUGA: OnePlus 10 Pro : Memiliki Layar AMOLED Berkualitas Tinggi, Tampilan Mewah dan Spesifikasi Gahar

Kedua televisi ini benar-benar bagus untuk bermain game, tetapi jika Customer seorang gamer serius yang mementingkan setiap nuansa, S95C adalah pilihan terbaik.

Keduanya memiliki input lag yang relatif rendah, dan keduanya mendukung Auto Low Latency, yang berarti Customer tidak perlu beralih ke mode permainan untuk mendapatkan input tercepat. 

Namun Samsung memiliki lag yang sedikit lebih rendah, baik dalam maupun di luar mode permainan, bahkan dengan Mode Boost LG yang menurunkan input beberapa milidetik. 

Perbedaannya tidak terlalu besar, tetapi hal-hal terkecil bisa menjadi sangat besar jika Costumer seorang gamer yang kompetitif. 

BACA JUGA:Review HP Pintar Oppo Reno 3 Tawarkan Layar AMOLED + Always-on Display dan Keunggulan Kamera Memukau

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Selain itu, saat bermain game, kecerahan G3 menurun drastis sementara S95C tetap stabil. Samsung juga unggul dalam mendukung 4K pada kecepatan refresh 144Hz sementara G3 mendukung 4K pada 120Hz.

Samsung unggul di sini hanya karena tampilan One Connect Box yang ramping. Jika Customer memiliki beberapa konsol gim video atau dekoder satelit yang tersambung ke televisi, akan merepotkan untuk memasang kabel melalui dinding. 

Namun dengan One Connect, semua perangkat akan tersambung ke dekoder dan hanya ada satu kabel yang menuju ke TV. 

Meskipun pemasangan di dinding sedang menjadi tren akhir-akhir ini, banyak orang yang memilih untuk meletakkan televisi mereka secara berdiri sendiri. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A80 Hadir dengan Fitur Kamera Putar yang Unik dan Canggih dan Spek Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: