Jelang Peringatan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Jelang Peringatan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Bhakti sosial Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, jelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-69 dipimpin langsung Kajari Ogan Ilir, Eben Neser Silalahi. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kejaksaan Negeri OGAN ILIR menggelar kegiatan bakti sosial, dalam rangka memeriahkan peringatan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). 

Peringatan ke-64 HBA tahun 2024 mengusung tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas".

Puncak acara peringatan HBA ke-64 tahun 2024, rencananya akan digelar pada tanggal 22 Juli 2024 dan HUT XXIV tanggal 21 Juli 2024.

Kepala Kejari (Kajari) Ogan Ilir, Eben Neser Silalahi, bersama pengurus para Kasi serta jajaran staf kejaksaan menyambangi Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita di Indralaya Utara.

Kasi Intelijen, Gita Santika Ramadhani mengatakan, momentum ini dijadikan untuk berbagi bersama.

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Siap Dukung Kejari Ogan Ilir Wujudkan Supremasi Hukum

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Berhasil Terbitkan 5.162 KIA dan 2.151 Akta Kelahiran Hanya dalam Waktu 3 Bulan

"Sesuai instruksi pimpinan, Kejari Ogan Ilir memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga panti sosial. Kegiatan ini untuk semakin mendekatkan Korps Adhyaksa dengan masyrakat," kata Gita melalui keterangan tertulis, Sabtu, 20 Juli 2024.

Gita melanjutkan, jajaran Kejari Ogan Ilir berharap silaturahmi ini tetap berjalan dan apa yang diserahkan semoga dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan. 

Setelah mengunjungi warga lanjut usia di Panti Sosial Harapan Kita, rombongan kemudian melakukan anjangsana ke beberapa rumah Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di kejaksaan.

Kajari Ogan Ilir juga disebut Gita sangat bangga luar biasa dan berterima kasih sekali atas jasa serta keteladanan para PPNPN.

"Bapak Kajari sangat menghargai jasa-jasa dan pengabdian para PPNPN yang selama ini turut menjaga marwah kejaksaan dengan baik," ungkap Gita.

BACA JUGA:400 Paket Sembako Murah dari Kejari Ogan Ilir, Ludes Diserbu Warga

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: