400 Paket Sembako Murah dari Kejari Ogan Ilir, Ludes Diserbu Warga

400 Paket Sembako Murah dari Kejari Ogan Ilir, Ludes Diserbu Warga

Kajari Ogan Ilir, Nursurya, didampingi istri saat menyerahkan paket sembako murah ke salah seorang warga pembeli Pasar Sembako Murah, Selasa, 2 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, menggelar Pasar Sembako Murah yang diselenggarakan pada 1-2 April 2024 di Halaman Kejari Ogan Ilir

Kajari Ogan Ilir, Nursurya mengatakan, Pasar Sembako Murah Kejari Ogan Ilir diperuntukkan bagi warga sekitar kantor serta keluarga besar Kejari Ogan Ilir. 

"Tahun ini kami menyediakan kebutuhan pokok dan jajanan nusantara dengan harga terjangkau untuk para masyarakat dan pegawai Kejari," ungkapnya. 

Dalam kegiatan Pasar Sembako Murah ini, Kejari Ogan Ilir menyiapkan 400 sembako murah dengan harga tebus Rp 95.000. Khusus yang menggunakan QRIS hanya Rp 90.000.

"Jadi kalau bayarnya lewat QRIS Bank Sumsel Babel, cuma bayar Rp 90.000 saja," lanjutnya.

Adapun paket sembako yang dijual berisikan beras, susu, telor, dan minyak goreng. 

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

BACA JUGA:Tim Penyidik Pidsus Kejari Ogan Ilir Kembali Periksa Saksi Dugaan Mafia Tanah

Selain menggelar Pasar Sembako Murah, Kejari Ogan Ilir juga membagikan takjil bersama seluruh pegawai. Takjil ini diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum depan Kantor Kejari Ogan Ilir. 

Adapun tujuan besar dari pelaksanaan kegiatan rutin di bulan suci Ramadan ini, adalah untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai bentuk wujud rasa syukur, kepedulian dan kebiasaan berbagi kepada sesama.

"Serta bentuk kontribusi konkret Kejaksaan RI Peduli kepada masyarakat dan kepada warga Adhyaksa," sebutnya. 

Kegiatan yang dilakukan ini, mencerminkan kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat. Adapun harapan program ini, adalah dapat terus berlanjut untuk manfaat yang lebih luas.

"Khususnya bagi penerima sembako tersebut, semoga sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan selama bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," harapnya. 

BACA JUGA:Jaksa Masuk Sekolah Kejari Ogan Ilir, Berikan Pemahaman kepada Siswa SMAN 1 Indralaya Terkait Pemilu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: