Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

Kajari Ogan Ilir, Nursurya, bersama Ketua Baznas Ogan Ilir, H Sidharta, saat meninjau langsung proses renovasi rumah pegawai honorer Kejari Ogan Ilir yang akan dibedah, Kamis, 28 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kejaksaan Negeri (Kejari) OGAN ILIR, menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OGAN ILIR, melakukan bedah rumah milik pegawai honorernya sendiri. 

Adapun rumah staf honorer Kejari Ogan Ilir yang akan mendapatkan bantuan program bedah rumah Kejari Ogan Ilir adalah atas nama Nike Ardila, yang merupakan staf di bidang pembinaan.

Sebagai tanda dimulainya pengerjaan program bedah rumah, Kejari Ogan Ilir bersama Baznas Ogan Ilir melakukan tiang pancang di rumah Nike Ardila yang berlokasi di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Ogan Ilir, Nursurya mengungkapkan, bahwa bantuan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Korps Adhyaksa terhadap keluarga besarnya. 

"Ini adalah salah satu program Jaksa Agung RI, dimana kami diminta untuk melakukan program sosial di wilayah masing-masing," paparnya. 

BACA JUGA:Transformasi Gubuk Reot Milik Maryanto, yang Kini Sudah Selesai Diperbaiki Baznas Ogan Ilir

BACA JUGA:Ikut Safari Ramadan Bersama Bupati, Baznas Ogan Ilir Berikan Bantuan Beras dan Uang Rp 10 Juta

Untuk tahap awal program bantuan bedah rumah ini, kata Kajari, dilakukan terhadap pegawai honorer Kejari Ogan Ilir terlebih dahulu. 

"Untuk tahap awal ini kami akan membedah empat buah rumah, milik staf Kejari Ogan Ilir," terangnya. 

Terkait program bantuan bedah rumah ini, lanjut Kajari, pihaknya bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kegiatan ini sangat mulia, apalagi di bulan puasa ini. Karena ini terkait dengan kebutuhan tenaga honorer kami, terutama tempat tinggal," katanya lagi. 

Menurut Kajari, sebelumnya pihaknya melakukan survey terlebih dahulu terhadap rumah-rumah staf Kejari Ogan Ilir yang layak untuk dibantu program bedah rumah. 

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Gubuk Reot di Desa Sungai Pinang Lagati Akhirnya Dibangun Baznas Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: