Cek Harga Realme Narzo N63! Ponsel Entry-Level yang Dibekali Prosesor Unisoc Tiger T6

Cek Harga Realme Narzo N63! Ponsel Entry-Level yang  Dibekali Prosesor Unisoc Tiger T6

harga Smartphone Realme Narzo N63 memiliki desain elegan dibalut oleh kulit vegan dan dibekali oleh prosesor Unisoc Tiger T612. --

SUMEKS.CO - Smartphone Realme Narzo N63, ponsel kelas entry-level yang memiliki desain elegan dibalut kulit vegan dan dibekali prosesor Unisoc Tiger T612 yang tangguh. 

Realme Narzo N63 adalah salah satu smartphone terbaru dari Realme yang dirilis pada Juni 2024. Meskipun berada di segmen entry-level, perangkat ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang patut diperhatikan. 

Smartphone Realme Narzo N63 memiliki desain yang menarik dengan bagian belakang berbahan kulit vegan. Ini memberikan pengalaman memegang yang nyaman dan mengurangi sidik jari dan noda.

Dibekali oleh prosesor Unisoc Tiger T612 (12 nm) dengan RAM 4GB.Performa Realme Narzo N63 patut diperhitungkan memiliki performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Vivo V23 Pro Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1200 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

Berikut ada beberapa fitur unggulan smartphone Realme Narzo N63 yang layak dipertimbangkan. 

Layar dan tampilan smartphone ini memiliki layar IPS berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan puncak 560 nits. Bezel tipis dengan notch tetesan air untuk kamera depan.

Prosesor dan RAM dibekali oleh Unisoc Tiger T612 dengan arsitektur 12 nm memberikan kinerja yang memadai untuk menjalankan aplikasi, browsing, dan multitasking. RAM 4GB juga membantu dalam pengelolaan memori.

Meskipun bukan perangkat gaming kelas atas, Narzo N63 dapat menjalankan game dengan lancar pada pengaturan grafis medium hingga rendah. Game-game ringan dan menengah akan berjalan baik.

Responsivitas pada ayar dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman responsif saat menggulir dan berinteraksi dengan antarmuka.

BACA JUGA:Smartphone Honor X3, Ditenagai Chipset Snapdragon 695 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Namun, perlu diingat bahwa performa ini relatif tergantung pada penggunaan dan aplikasi yang dijalankan. Untuk penggunaan sehari-hari, Narzo N63 adalah pilihan yang solid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: