Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Perlu diketahui bahwa smartphone Oppo Find N3 ini menawarkan layar AMOLED baru yang dapat dilipat dan disebut-sebut sebagai layar lipat paling jernih dan paling terang.--

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo Find N3 ini menawarkan layar AMOLED baru yang dapat dilipat dan disebut-sebut sebagai HP layar lipat paling jernih dan paling terang.

Layar ini lebih tinggi, menawarkan layar seluas 6,3 inci dan layar terbuka 7,8 inci dengan resolusi ditetapkan pada 2.240 x 2.268 sehingga menghasilkan kerapatan piksel 426 ppi. 

Oppo Find N3 ini berbeda karena menggunakan teknologi LTPO yang memungkinkan kecepatan refresh dinamis 1-120Hz yang mulus sehingga dapat memberikan pengguliran dan gameplay yang mulus.

Dalam hal lipatan, Oppo mampu membuatnya menjadi tidak terlalu terlihat dibandingkan sebelumnya, berkat “lapisan penyembuhan otomatis” yang dirancang untuk menghaluskan lecet, sehingga memperpanjang umur panel secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?


Dari segi perangkat lunak, Find N3 hadir dengan Android 13 yang sudah dimuat sebelumnya, menampilkan ColorOS 13.2 langsung dari kotaknya. --

Find N3 juga telah dilengkapi engsel Flexion generasi ketiga yang mutakhir dari Oppo, menggabungkan logam cair berbasis zirkonium untuk bentuk yang ringkas dengan baja kelas pesawat terbang milik perusahaan untuk meningkatkan daya tahan.

Untuk meningkatkan integritas struktural, layar fleksibel diperkuat dengan dial pendukung serat karbon, sehingga menghasilkan perangkat yang 36 persen lebih tahan terhadap lengkungan dibandingkan perangkat lipat generasi sebelumnya.

Di bawah panel yang dapat dilipat, Oppo Find N3 ditenagai oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

BACA JUGA:Oppo A53s dengan Tampil Desain Elegan Miliki Layar IPS LCD 6,52 Inci Dilindungi Corning Gorilla Gla

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

Chipset yang digunakan Oppo ini menawarkan peningkatan kinerja sebesar 35 persen dan peningkatan efisiensi keseluruhan sebesar 40 persen dibandingkan dengan chipset generasi sebelumnya.

Ponsel lipat ini juga telah dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 16GB, penyimpanan UFS 4.0 sebesar 512GB sehingga dapat menjaga lebih dari 40 aplikasi berjalan di latar belakang berkat Mesin Komputasi Dinamis OPPO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: