Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Perlu diketahui bahwa smartphone Oppo Find N3 ini menawarkan layar AMOLED baru yang dapat dilipat dan disebut-sebut sebagai layar lipat paling jernih dan paling terang.--

BACA JUGA:Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

Dalam hal masa pakai baterai, Oppo Find N3 mengemas baterai besar 4800mAh yang dipasangkan dengan sistem “pengisian cepat SUPERVOOC 67W yang terdepan di kelasnya.

Oppo mengklaim bahwa pengisian daya cepat selama 30 menit dapat memberi pengguna daya 80 persen, dan pengisian daya hingga 100 persen penuh dapat dicapai hanya dalam 42 menit. 

Selain itu, smartphone ini dilengkapi penggeser peringatan yang nyaman untuk beralih antara mode senyap, getar, dan dering, yang diposisikan di samping pengatur volume, yang terletak di atas pembaca sidik jari yang dipasang di samping.

Dari segi perangkat lunak, Find N3 hadir dengan Android 13 yang sudah dimuat sebelumnya, menampilkan ColorOS 13.2 langsung dari kotaknya. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

BACA JUGA:Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes!

Oppl telah berjanji untuk memberikan pembaruan perangkat lunak selama empat tahun kepada pengguna dan pembaruan keamanan selama lima tahun yang mengesankan. 

Sebagai informasi terakhir, diberitahukan bahwa smartphone Oppo Find N3 baru ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp26 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: