Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Perlu diketahui bahwa smartphone Oppo Find N3 ini menawarkan layar AMOLED baru yang dapat dilipat dan disebut-sebut sebagai layar lipat paling jernih dan paling terang.--

Selain daripada itu, fotografi adalah fokus utama lainnya dari Oppo Find N3, dengan peningkatan signifikan pada sistem kamera, termasuk sensor yang lebih besar dan lebih baik. 

Kini smartphone Find N3 ini dilengkapi tiga kamera kelas pro, yang mencakup tiga panjang fokus setara full-frame yang populer: 14mm, 24mm, dan 70mm. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Oppo A76 Dibekali Chipset Snapdragon 680, Baterai Tahan Lama Didukung 33W SUPERVOOC

BACA JUGA:Oppo Reno 5 Pro Hadir dengan Layar Berpanel AMOLED Suguhkan Sudut Pandang Lebih Luas

Di antara sensor-sensor baru tersebut, kamera utama 48 megapiksel menonjol, dengan teknologi sensor LYTIA-T808 inovatif dari Sony. 

Sensor kamera ini adalah yang pertama kali menggabungkan struktur piksel transistor dua lapis, yang memungkinkan setiap piksel menangkap lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan gambar yang lebih detail. 

Sensor ini mencakup lensa f/2.2 dengan bidang pandang 114 derajat dan mendukung pengambilan gambar makro sedekat 4cm.

Sensor gambar CMOS bertumpuk dua lapis ini menciptakan lebih banyak ruang untuk menerima cahaya, menghasilkan pengurangan noise, rentang dinamis yang unggul, serta foto dan video yang kaya detail.

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone dengan Bentuk Ramping dan Ringan, Beratnya Cuma 239 Gram!

BACA JUGA: Oppo A38 Hadirkan Layar Sunlight 90Hz, Kamera AI 50 MP dan Desain OPPO Glow

Selain itu, ponsel lipat ini bahkan dilengkapi kamera telefoto periskop 64 megapiksel dengan aperture f/2.6 dan sensor 1/2 inci.

Dan yang patut diberi highlight adalah kamera ultra lebar 48 megapiksel dengan panjang fokus setara 14mm, dilengkapi dengan sensor Sony IMX581 1/2 inci yang diklaim Oppo 130 persen lebih besar dibandingkan pesaingnya. 

Seperti kamera utama, kamera ultra lebar ini memiliki lensa f/2.2 dengan bidang pandang lebar 114 derajat dan mendukung pengambilan gambar makro sedekat 4cm.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Find N3 bukan sekadar ponsel pintar; ini adalah pintu gerbang menuju era baru pengalaman seluler. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A83 dengan Bezel Samping yang Ramping, Harga Termurahnya Mulai 300 Ribu Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: