Kadivpas Kemenkumham Sumsel Sambangi Lapas Muara Beliti dan Lapas Lubuklinggau, Ini Tujuannya!

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Sambangi Lapas Muara Beliti dan Lapas Lubuklinggau, Ini Tujuannya!

Kunjungan kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau pada Senin, 15 Juli 2024, bertujuan untuk melakukan monitoring pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan di satuan kerja tersebut.--

Mereka menyambangi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk melakukan berbagai kegiatan terkait pengawasan dan koordinasi dalam menjaga pelaksanaan tugas pemasyarakatan.

Hal ini menunjukkan kerjasama antarunit dalam memastikan bahwa semua kegiatan di lapas berjalan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

BACA JUGA:KPK Bongkar Skandal Proyek Besar di Malut, Satu Lagi Politisi Ditangkap

BACA JUGA:Suzuki Resmi Perkenalkan Konsep Mobil Listrik Evx Di Indonesia, Tampilan Perdana Di Asia Tenggara

Dalam arahannya, Elly Yuzar mengingatkan kepada jajaran Ka. UPT Pemasyarakatan untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan fungsi perawatan kesehatan, baik dalam rangka pemenuhan gizi dan pelayanan makan maupun layanan kesehatan, sesuai dengan Standar Pengendalian Penyakit Menular HIV-AIDS dan TBC bagi Tahanan, Narapidana, dan Anak Binaan.

“Berdasarkan Undang nomor 22 Tahun 2022 Pasal 60 poin 2, Kesehatan dan rehabilitasi adalah aspek penting dalam pemasyarakatan, terutama bagi warga binaan yang berhadapan dengan masalah narkotika. Untuk itu kita harus tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan agar mereka dapat kembali ke masyarakat dengan kondisi yang lebih baik,” pesan Elly Yuzar kepada jajaran pemasyarakatan di Lapas Narkotika Muara Beliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: