Gegara Menolak Tanda Tangan, Warga Tantang Kades Air Solok Batu Banyuasin Berkelahi, Tapi Malah Dibacok Kades

Gegara Menolak Tanda Tangan, Warga Tantang Kades Air Solok Batu Banyuasin Berkelahi, Tapi Malah Dibacok Kades

Warga yang menjadi korban bacokan Kades di Banyuasin saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. Korban dibacok Kades lantaran kesal ditantang korban berkelahi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Setelah itu, korban dan Sugeng keluar dari dalam rumah pelaku, dan korban kembali berteriak “KELUAR KAU KADES, KELUAR KAU KADES" seolah olah ditantang korban.

Dengan perbuatan korban itu, pelaku menjadi tersulut emosi sampai mengambil parang yang ada di ruang dapur rumah.

BACA JUGA:Mulutmu Harimaumu! Kepala Komandan Bocor Dibacok Anak Buah Gegara Ucapan, Ini Penjelasan Kodam Kasuari

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

"Langsung keluar rumah sambil membawa parang panjang, dan bacok korban hingga luka," terangnya.

Rekan korban Sugeng yang melihat hal itu langsung berlari menyelamatkan diri, namun nahas bagi korban kendati hendak melarikan diri. Tapi tetap kena bacok berkali kali, sampai akhirnya korban terjun ke parit sambil berkata “ALLAHUAKBAR”.

"Pelaku akhirnya melarikan diri, dan korban dibantu warga di bawa ke rumah sakit untuk dapatkan perawatan lebih lanjut," terangnya.

Tapi keesokan harinya, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Sungsang dan diserahkan ke Polsek Makarti Jaya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

BACA JUGA:Dituduh Mencuri di Desa Sungai Dua Rambutan, Penjual Pempek Dibacok, Ditelanjangi hingga Gigi Rontok

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor harus mengalami luka bacok senjata tajam di tubuhnya saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta Palembang.

Pengendara itu menjadi korban pembegalan oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin dini hari 10 Juni 2024.

Akibatnya, tak hanya sepeda motor Honda Vario warna putih BG 4154 ABC kesayangannya raib dibawa kabur pelaku, korban pun harus menjalani perawatan medis di rumah sakit guna mengobati luka yang dialaminya.

Aksi begal yang dialami korban itu viral di sosial media Instagram setelah di posting oleh akun @palembang_bedesau.id.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: