Tingkatkan SDM, 40 Perawat Ikuti Diklat Kompetensi Perawat

Tingkatkan SDM, 40 Perawat Ikuti Diklat Kompetensi Perawat

ORIENTASI : Sebanyak 40 perawat ASN Pemkab Muara Enim mengikuti Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat di Lingkungan Pemkab Muara Enim.--

Tenaga kesehatan yang profesional akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang pada akhirnya akan meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Tenaga kesehatan, termasuk perawat, memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Memastikan Pelayanan WBP Optimal, Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:SKK Migas - Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Mereka harus berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, aman, dan bermutu kepada semua pasien.

"Sering kali kita mendengar masih banyak laporan masyarakat keluhan terhadap penanganan medis yang kurang standar dalam melayani sehingga masyarakat kurang puas dalam membuat citra buruk atau pelayanan kesehatan yang ada. Saat ini, masyarakat sangat cepat untuk menyebarluaskan tindakan atau perilaku yang tidak benar dam bisa menjadi viral, makanya kita harus hati-hati," ujarnya.

Dikatakan Syarfuddin, perawat  merupakan garda terdepan di dalam penilaian masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan dalam memberikan pelayanan baik itu di rumah sakit, puskesmas dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Dinilai Terbukti Korupsi Setoran Pajak, 'Duo Srikandi' Kejati Sumsel Tuntut Tiga Terdakwa 2 Tahun Penjara

BACA JUGA:Ditinggal Cuci Muka Sebentar, Konter Handphone di Palembang Disatroni Maling

Oleh karena itu maka sangat dibutuhkan tenaga-tenaga perawat yang sangat ramah sehingga para pasien dan para pengunjung di lingkup kesehatan tentu sangat mengharapkan senyumannya sehingga citra daripada pelayanan sangat tergantung sekali di tangan para perawat. 

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk mengharapkan tenaga-tenaga kesehatan ini terutama perawat untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: