Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?

Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?

Samsung Galaxy Z Fold 6 telah rilis di acara Unpacked dan berkat spesifikasinya maka adalah model Samsung terbaru ini layak menyabet gelar paling canggih saat ini.--

Beberapa peningkatan baru termasuk engsel Dual Rail yang membantu mendistribusikan guncangan, tepi lipat untuk meningkatkan ketahanan terhadap tekanan dan benda tajam, bahan luar yang lebih tahan lama seperti aluminium pelindung dan Corning Gorilla Glass Victus 2, dan banyak lagi.

Baik Kostumer memilih casing atau stylus S Pen untuk membuat sketsa di ponsel, Galaxy Z Fold 6 hadir dengan berbagai macam aksesori, baik yang berasal dari pihak pertama maupun pihak ketiga,ndibandingkan OnePlus Open. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 Dioerkuat Galaxy AI, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Khususnya, Samsung sendiri telah menciptakan beberapa casing berkualitas tinggi untuk Galaxy Z Fold 6, termasuk Slim S Pen Cover dan opsi kulit imitasi.

Jika kita bermain nominal harga, maka jelas OnePlus Open menawarkan nilai yang jauh lebih terjangkau untuk uang yang dikeluarkan dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold 6.

OnePlus Open memiliki beberapa fitur unik yang menjadi pembeda dengan merek lain, seperti pengisian daya SuperVooc 65W yang memberikan daya baterai yang cukup pada ponsel dalam hitungan menit setelah pengisian daya.

Kemudian fitur Open Canvas akan memungkinkan Pengguna mengetuk dengan cepat di antara jendela mengambang untuk melakukan banyak tugas secara lancar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G Ponsel yang Mengusung Performa Tangguh Chipset Exynos 1280 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring: Cincin Paling Pintar di Tahun 2024

Sejak menggunakan Open Canvas, Pengguna akan merasa betapa multitasking layar terpisah tradisional ini agak merepotkan dan kikuk.

Pengguna memang dapat mengaitkan kelancaran Open dengan konfigurasi RAM 16GB-nya, yang sedikit lebih besar dari Samsung yang 12GB. 

Pengguna juga mendapatkan penyimpanan dasar 512GB, dua kali lipat dari 256GB milik Galaxy Z Fold 6.

Namun, Galaxy Z Fold 6 memiliki garis keturunan yang dapat dilipat yang merupakan puncak dari penyempurnaan selama bertahun-tahun; di sisi lain, OnePlus Open mengusung desain dan fungsionalitas bergaya buku konvensional karena pembuat ponsel ini berani mengambil risiko di ceruk pasar tersebut. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 7 Rilis di Acara Galaxy Unpacked dengan Wear OS 5, Ini Keunggulannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: