1 Unit Rumah di Ogan Ilir Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Puing-Puing, Penghuni Rumah Sedang ke Bogor

1 Unit Rumah di Ogan Ilir Ludes Terbakar, Hanya Tinggal Puing-Puing, Penghuni Rumah Sedang ke Bogor

Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang melahap rumah warga Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 13 Juli 2024.--

Sebelumnya, peristiwa kebakaran juga melanda empat unit toko di Pasar Buah Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, hangus terbakar dilahap api.

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa, 9 Juli 2024 tersebut, pedagang pemilik toko mengalami kerugian hingga ratusan juta Rupiah. 

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin menerangkan, keempat toko yang terbakar itu merupakan milik Yadi (46) warga Desa Sungai Pinang, dan Darul (42) warga Desa Belanti. 

Adapun kronologis kejadian, pada pukul 22.30 WIB, Selasa, 9 Juli 2024, telah terjadi kebakaran tiga unit toko milik pedagang bernama Darul, dan satu toko milik Yadi di Pasar Buah LK V RT 08 Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh saksi bernama Rona, yang memang beralamat di Pasar Buah tersebut," ungkapnya, Rabu, 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Tengah Malam 2 Unit Rumah Panggung di Kelurahan Perigi Kayuagung OKI Hangus Terbakar

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal Muba di Aliran Sungai Terbakar, Banyak Warga Jadi Korban, 1 Orang Tewas

Menurut saksi kepada Polisi, yang mana pada saat itu, saksi sedang lewat di Pasar Buah Tanjung Raja, dan melihat sudah terdapat api yang berasal dari toko Darul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: