Infinix Bikin Program ‘Dikejar Back to School’, Note 40 Series Racing Edition Terbaru Juga Diskon

Infinix Bikin Program ‘Dikejar Back to School’, Note 40 Series Racing Edition Terbaru Juga Diskon

Belum lama ini Infinix menggelar promo dan diskon menarik melalui program “Dikejar Back To School” event ini masih segar sebab baru mulai di bulan Juli 2024 ini.--

SUMEKS.CO - Belum lama ini Infinix menggelar promo dan diskon menarik melalui program “Dikejar Back To School” event ini mulai di bulan Juli 2024 ini.

Diskon Infinix besar-besaran ini adalah sebuah langkah yang dilakukan oleh Infinix untuk menyambut tahun ajaran baru bagi anak sekolah, dan Infinix menghadirkan program bernama ”Dikejar Back to School”. Program ini menawarkan diskon hingga Rp500 ribu dan hadiah eksklusif.

Konsumen akan mendapatkan diskon spesial untuk pembelian online di berbagai lini produk terbaru Infinix tahun ini, hingga hadiah langsung merchandise khusus Infinix di setiap pembelian produk Infinix di offline store dengan periode mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Program 'Dikejar Back to School' merupakan momentum yang sangat pas karena muncul di tengah libur sekolah dan pertengahan tahun ini sehingga Infinix maksimalkan untuk memberikan lebih banyak benefit bagi pada konsumen muda.

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Hadir dengan Desain Punch Hole dan Magic Ring Untuk Tampilan Unik dan Modern

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 20i yang Harganya Terjangkau, tapi Punya Spesifikasi JOSS!


Diskon ini bahkan tak terkecuali pada produk terbaru Infinix yaitu Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK. --

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia mengatakan "Diskon ini targetnya pada konsumen muda, termasuk siswa sekolah untuk mendapatkan produk-produk terbaru Infinix dengan harga yang semakin kompetitif dan inklusif."

Perlu diketahui bahwa di platform e-commerce, program Infinix Dikejar Back To School digelar dari 1 hingga 15 Juli dan hadir di seluruh Infinix official store seluruh marketplace partner dalam bentuk penawaran diskon hingga Rp500 ribu.

Bukan hanya produk lama, diskon ini bahkan tak terkecuali pada produk terbaru Infinix yaitu Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Infinix Smart 5, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Didukung Chipset Mediatek

BACA JUGA:Cek Harga Infinix Smart 8 Plus Performa Tangguh Dibekali Chipset MediaTek Helio G36 dan Baterai Tahan Lama

Selain potongan harga, voucher cashback hingga Rp300 ribu juga ada dan pengiriman bebas biaya menjadi benefit tambahan yang bisa didapatkan.

Promo menarik juga tersedia di toko retail offline. Dimulai dari 15 Juli hingga 18 Agustus, program Dikejar Back to School menawarkan cashback hingga Rp300 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: