Spesifikasi dan Fitur Unggulan Infinix Smart 5, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Didukung Chipset Mediatek

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Infinix Smart 5, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Didukung Chipset Mediatek

spesifikasi fitur unggulan smartphone infinix smart 5 memiliki desain elegan dan performa mumpuni didukung oleh chipset Mediatek MT6761D yang tangguh.--

SUMEKS.CO - Infinix Smart 5, menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan. Smartphone ini memiliki desain elegan dan performa mumpuni didukung chipset Mediatek MT6761D yang tangguh. 

Smartphone Infinix ini memiliki dimensi 165,4 x 73,4 x 8,75 mm. Desainnya yang ramping sehingga membuatnya cocok untuk berbagai gaya pengguna.

Smartphone Infinix Smart 5 didukung oleh chipset Mediatek MT6761D dengan CPU quad-core 1,8 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8300 menawarkan performanya mumpuni untuk tugas-tugas sehari-hari. 

Berikut ada beberapa spesifikasi dan fitur unggulan smartphone Infinix Smart 5, yang layak dipertimbangkan: 

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Entry-level Terbaik yang Cocok Untuk Daily Driver dan Game Ringan

BACA JUGA:Asus Zenfone Go Jadi Rekomendasi Smartphone Murah dengan Fitur Memadai dan Lengkap

Smartphone Infinix Smart 5, memiliki desain yang menarik dan tampilan yang modern. Berikut adalah beberapa informasi tentang desain dan tampilan perangkat ini:

Dimensi dan material Smartphone  Infinix Smart 5 memiliki dimensi 165,4 x 73,4 x 8,8 mm dan berat 183 gram.

Perangkat ini memiliki bodi dengan kombinasi material, yaitu kaca di bagian depan dan plastik di bagian belakang serta bingkai plastik, Desainnya ramping dan nyaman digenggam.

Untuk layar Infinix Smart 5 menggunakan teknologi IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Meskipun bukan layar dengan resolusi tinggi, tampilannya tetap cukup baik untuk menampilkan konten sehari-hari. 

BACA JUGA:Honor X7b 5G, Smartphone Entry-Level Tawarkan Harga Terjangkau dengan Fitur Unggulan dan Performa Handal

BACA JUGA:Vivo Y50 Ponsel Cerdas yang Tawarkan Sejumlah Fitur Menarik, Penasaran? Cek Detailnya Disini!

Layar ini menawarkan reproduksi warna yang tajam dan visual yang jernih1. Dengan ukuran layar yang luas, Anda dapat meningkatkan produktivitas dan melakukan banyak tugas sekaligus.

Perangkat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk Ocean Wave, Quetzal Cyan, dan Midnight Black dapat memilih warna yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: