Infinix Bikin Program ‘Dikejar Back to School’, Note 40 Series Racing Edition Terbaru Juga Diskon

Infinix Bikin Program ‘Dikejar Back to School’, Note 40 Series Racing Edition Terbaru Juga Diskon

Belum lama ini Infinix menggelar promo dan diskon menarik melalui program “Dikejar Back To School” event ini masih segar sebab baru mulai di bulan Juli 2024 ini.--

Serunya lagi, Infinix juga menyediakan merchandise eksklusif dari Infinix, seperti backpack, tumblr, serta lunch box, yang bisa didapatkan dengan menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian produk smartphone Infinix.

Rentetan produk-produk Infinix di Dikejar Back to School, membawa keunggulannya masing-masing. Seperti Infinix GT 20 Pro 5G dengan Dimensity 8200 Ultimate 5G Processor untuk pengalaman gaming level turnamen.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Hot 30i Tawarkan Desain Minimalis dan Performa Mumpuni Berkat Chipset Unisoc T606

BACA JUGA:Adu Desain dan Performa Antara POCO M6 vs Infinix Hot 40 Pro, Mending Pilih Mana?

Lalu ada Infinix Note 40 Pro Pro+ 5G dengan 100W FastCharge2.0 + 20W Wireless MagCharge untuk charging yang seamless.

Juga ada Infinix Note 40 Series Racing Edition dengan desain premium khas mobil sport, dan Infinix Hot 40 Pro dengan Helio G99 Ultra-Speed Processor untuk pengalaman gaming anti lag.

Untuk mendapatkannya, konsumen tinggal menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian produk smartphone Infinix. Produk yang mendapatkan diskon tidak berbeda dari yang pembelian online, seperti Infinix GT 20 Pro 5G hingga Infinix Hot 40 Pro.

Di sisi lain, Infinix telah merambah dunia laptop gaming dengan meluncurkan Infinix GTBook di Indonesia. Sebagai laptop gaming pertama Infinix, GTBook telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki desain stylish.

BACA JUGA:Cek Dulu Keunggulan dan Kekurangan Infinix Smart 5 Sebelum Membeli Biar Pas Sama Kebutuhan

BACA JUGA:Infinix GTBOOK Resmi Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming dengan Layar 240 Hz dan Soc Intel i9

Sebelumnya juga, Infinix resmi meluncurkan edisi khusus dari Infinix Note 40 Series untuk pasar Indonesia. Smartphone edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara Infinix dan BMW Desigworks.

Hadir dengan nama Infinix Note 40 Series Racing Edition, smartphone ini hadir dengan desain premium yang sporty dan terinspirasi dari dunia balap. Smartphone ini dirancang khusus oleh BMW Designwork, tim di balik desain mobile BMW X5 dan BMW Hyper Race Car.

"Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, tapi juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (26/6/2024).

Adapun sentuhan khas dunia balap terlihat dari aksen warna BMW yang ikonik, ikon khusus, wallpaper, hingga tampilan antarmuka khusus. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Infinix S4, Smartphone yang Menawarkan Kualitas Fotografi Berkelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: