Almira, Atlet Silat Asal OKU Timur Lolos O2SN Tingkat Nasional, Wakili Sumsel

Almira, Atlet Silat Asal OKU Timur Lolos O2SN Tingkat Nasional, Wakili Sumsel

Almira Meyda Safira, atlet muda berbakat di cabang olahraga pencak silat, telah berhasil mengharumkan nama daerahnya dengan meraih prestasi gemilang dalam ajang bergengsi.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Prestasi membanggakan datang dari atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) asal Kabupaten OKU TIMUR, Sumatera Selatan.

Almira Meyda Safira, atlet muda berbakat di cabang olahraga pencak silat, telah berhasil mengharumkan nama daerahnya dengan meraih prestasi gemilang dalam ajang bergengsi tersebut.

Keberhasilannya tidak hanya menunjukkan keunggulan dalam keterampilan pencak silat, tetapi juga dedikasi dan kerja kerasnya dalam berlatih dan berkompetisi.

Almira merupakan contoh inspiratif bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

BACA JUGA:Menteri AHY Dianugerahi Penghargaan Tokoh Pendorong Investasi: Reformasi Agraria dan Pemberantasan Mafia Tanah

BACA JUGA:SENGIT, Persaingan Final Four Proliga 2024 Putaran Kedua Sektor Putri di GOR Jatidiri Semarang

Almira Meyda Safira, siswi SMP Muhammadiyah Rawa Bening, Buay Madang Timur, berhasil lolos ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 tingkat nasional.

Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja kerasnya dalam berlatih serta dukungan dari sekolah dan keluarga.

Keberhasilan Almira tidak hanya membanggakan sekolahnya tetapi juga mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Sebagai atlet pencak silat, Almira siap bersaing dengan peserta dari seluruh Indonesia, membawa semangat dan keunggulan pencak silat ke kancah nasional.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Peragakan 45 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

BACA JUGA:Warga Tumpa Ruah Saksikan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Pegawai Koperasi Dicor Semen

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Kabupaten Timur, Edi Subandi SE MM, menuturkan bahwa Almira Meyda Safira sebelumnya mengikuti seleksi tingkat kabupaten, kemudian naik ke tingkat provinsi, dan akhirnya berhasil lolos ke tingkat nasional.

Keberhasilan Almira ini menunjukkan dedikasi dan bakatnya yang luar biasa di cabang olahraga pencak silat. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk sekolah dan dinas pendidikan, sangat berperan penting dalam pencapaian ini. Almira kini siap untuk membawa nama baik Provinsi Sumatera Selatan di ajang O2SN 2024 yang akan digelar di Provinsi Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: