Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Dengan mempertahankan desain transparan khas Nothing yang menjadi ciri khasnya, earbud nirkabel Nothing Ear (a) terlihat memukau dengan estetikanya yang ramping dan minimalis.--

SUMEKS.CO - Mempertahankan desain transparan khas Nothing yang menjadi ciri khasnya, earbud nirkabel Nothing Ear (a) terlihat memukau dengan estetikanya yang ramping dan minimalis.

Nothing Ear (a) hadir dengan harga Rp1 jutaan, menggantikan Nothing Ear (1). Model baru earbud nirkabel ini dibuat dengan casing yang didesain ulang, dan ada sentuhan warna kuning yang menarik sehingga earbud keren ini sangat layak dibeli.

Earbud Nothing ini hadir dengan tiga ukuran ujung di dalam kotak, sebagaimana standarnya. Kostumer dapat melakukan "uji kecocokan" dari aplikasi untuk memastikan tidak ada suara yang bocor.

Batang transparan memiliki kontrol haptic squeeze, tidak ada sentuhan kapasitif yang rumit. Dan, seperti model andalannya, Kostumer dapat memprogram gerakan squeeze yang berbeda untuk tindakan yang berbeda.

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance


Earbud nirkabel ini kurang lebih sama dengan yang akan Kostumer temukan di produk pesaing, namun kuncup Nothing Ear (a) memberi Anda 4,5 jam penggunaan dengan ANC aktif. --

Misalnya, jepit dua kali, jepit tiga kali, lalu ada jepit dan tahan, jepit dua kali dan tahan, pada setiap batang dapat melakukan hal yang berbeda.

Selain itu charge case-nya ringkas, tentu lebih ringkas daripada kotak Nothing Ear andalannya, sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam saku.

Secara bawaan, earbud Nothing Ear (a) memiliki suara yang cukup berat pada bass. Algoritme Bass Enhance yang baru tidak hanya aktif, tetapi penyetelan umumnya juga cukup berat pada bagian bawah.

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods


Nothing Ear (a) hadir dengan harga Rp1 jutaan, menggantikan Nothing Ear (1). Model baru earbud nirkabel ini dibuat dengan casing yang didesain ulang, dan ada sentuhan warna kuning yang menarik sehingga earbud keren ini sangat layak dibeli.--

Kostumer juga dapat membuka aplikasi Nothing X yang telah disediakan, aplikasi ini berfungsi untuk mematikan Bass Enhance, dan mengurangi Bass dari EQ sebesar -2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: