Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Dengan mempertahankan desain transparan khas Nothing yang menjadi ciri khasnya, earbud nirkabel Nothing Ear (a) terlihat memukau dengan estetikanya yang ramping dan minimalis.--

Kemudian, suara earbud ini oke. Panggung suaranya sedikit lebih sempit daripada model yang mahal, dan instrumen tidak memiliki pemisah yang jelas yang menonjol dan menarik perhatian.

Namun jangan salah paham, earbud ini jelas terdengar jauh lebih baik daripada Nothing Ear (1) asli, yang langsung digantikannya. Dan, earbud ini juga terdengar cukup bagus untuk harga Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

Bahwa Nothing Ear (a) dapat menghasilkan bass yang dalam, menggelegar, dan dahsyat, itu satu hal yang dapat coba sendiri setelah melakukan proses pembelian. 

Namun demikian, fitur EQ dasar memang menawarkan beberapa penyesuaian suara, tetapi Kostumer tidak dapat mengakses EQ canggih baru, yang eksklusif untuk model Ear ini.

Namun tidak apa-apa, jika Kostumer menggunakan suara yang dipersonalisasi pada Nothing Ears, Kostumer biasanya menguranginya hanya untuk sedikit peningkatan.

Pembatalan bising aktif (ANC) pada Nothing Ear (a) sebanding dengan apa yang telah kita lihat di Nothing Ear (2). Ini efektif di sebagian besar lingkungan sehari-hari, memberikan tingkat pengurangan kebisingan yang layak. 

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Saat ini, ANC turun pada waktu acak, jika Kostumer bergerak melalui lingkungan yang sangat dinamis, tetapi akan bekerja dengan mantap di suatu tempat, katakanlah, kantor atau pusat kebugaran.

Mode transparansi menyelesaikan pekerjaan agak teredam, jelas nyaring, tetapi Kostumer dapat mendengar ucapan dan mengarahkan diri Anda dengan suara yang datang dari kiri atau kanan.

Earbud nirkabel ini kurang lebih sama dengan yang akan Kostumer temukan di produk pesaing, namun kuncup Nothing Ear (a) memberi Anda 4,5 jam penggunaan dengan ANC aktif. 

Casing dapat menambahkan 19 jam di atasnya. Dengan ANC mati, Kostumer bisa mendapatkan total 33 jam dari kuncup dan casing  kuncup sendiri bertahan selama 9,5 jam.

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: