Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Konsep desain pada Vivo TWS Air hadir dengan desain ala Apple AirPods dengan gaya semi in-ear atau earbud lengkap dengan balutan warna casing putih. --

SUMEKS.CO - Vivo TWS Air, adalah earbud yang hadir dengan desain ala Apple AirPods, semi in-ear atau earbud nirkabel lengkap dengan balutan warna casing putih. 

Bentuk earbud nirkabel Vivo TWS Air agaknya tak jauh berbeda jika dibandingkan earbud lainnya dengan dua lubang output pada depan, samping, dan atasnya. Tapi terkesan mahal karena mirip Apple AirPods.

Vivo TWS Air dilengkapi dengan charging case mungil yang imut berbentuk nyaris oval yang mungil dan cantik, sehingga membuatnya dapat disimpan di mana saja untuk dibawa-bawa.

Sementara engsel TWS Vivo pada charging case-nya sendiri terasa cukup solid. Baik earbud maupun charging case Vivo TWS Air ini dibalut dengan material plastik polikabonat dengan finishing glossy, sehingga mudah terkena noda atau goresan.

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!


Earbud nirkabel Vivo TWS Air hadir dalam dua pilihan warna putih dan hitam.--

Tampilan case Vivo TWS Air ini terlihat minimalis dengan logo Vivo dan LED indikator pada bagian depan. 

Sementara pada sisi bawah terdapat ada port USB Type-C untuk mengisi daya dan di sisi belakangnya tidak terdapat tombol atau port apapun.

Spesifikasi di atas kertas cukup menarik dengan dukungan sebuah driver berukuran besar, yakni 14.2mm dengan diafragma bio-carbon fiber composite yang diklaim mampu menghasilkan mid dan high yang kaya. 

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Karakter suara yang dihasilkan Vivo TWS Air ini cenderung v-shape dan agak warm. Bass yang dihasilkan tergolong cukup mantap untuk telinga bahkan untuk seseorang yang memang bukan basshead. 

Pengguna masih dapat memaksimalkan dan kostumasi fitur dengan menggunakan aplikasi Vivo Earbuds. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: