Redmi Note 12S Miliki Kamera Utama 108 MP, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau!

Redmi Note 12S Miliki Kamera Utama 108 MP, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau!

keunggulan dan kekurangan Smartphone Redmi Note 12S menawarkan kamera utama 108 MP dengan layar AMOLED dan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Redmi Note 12S miliki kamera utama 108 MP dengan layar AMOLED dan menawarkan harga terjangkau.

Redmi Note 12S, adalah smartphone yang menarik perhatian dengan fitur-fitur unggulannya. Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari Redmi Note 12S.

Smartphone Redmi Note 12S memiliki performa yang tangguh berkat prosesor MediaTek Helio G96. Prosesor ini memiliki kinerja yang responsif dan lancar, bahkan saat menjalankan aplikasi berat atau bermain game.

Performa smartphone ini juga makan lancar dengan dukungan RAM yang memadai, pengguna dapat melakukan multitasking tanpa hambatan.

BACA JUGA:Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy S10 Plus HP Flagship, Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Kamera Berkualitas

Performa tangguh ponsel ini disokong prosesor MediaTek Helio G96. Redmi Note 12S mampu memberikan kinerja yang responsif dan lancar. Prosesor ini juga memungkinkan penggunaan kamera utama 108 MP dan refresh rate layar 90 Hz. 

Smartphone Redmi Note 12S memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP. Dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan jernih. Sementara kamera depan dengan resolusi 16 MP. 

Pengguna dapat selfie dengan detail yang tajam dan warna yang hidup. Redmi Note 12S memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP. Kamera ini menggunakan sensor Samsung Isocell HM2 yang menggabungkan 9 piksel menjadi satu piksel besar, sehingga menghasilkan foto 12 megapiksel dengan detail yang tajam. 

Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8 MP dengan lensa sudut lebar dan kamera makro 2 MP. Kamera ini dapat merekam video dengan resolusi 1080p pada 30 fps.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, Performa Tangguh Pilihan yang Menonjol di Kelas Menengah Cek Harga Disini!

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy S10 Plus HP Flagship, Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Kamera Berkualitas

Kamera utama 108 MP, yang ditanamkan pada Redmi Note 12S juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya:

Mode malam: Dengan mode malam dapat mengambil foto berkualitas baik dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera akan menggabungkan beberapa gambar untuk mengurangi noise dan meningkatkan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: