Samsung Galaxy A12 Performa Memadai Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P35 dan Baterai Tahan Lama

Samsung Galaxy A12 Performa Memadai Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P35 dan Baterai Tahan Lama

harga samsung galaxy A12 menawarkan performa memadai ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 dan baterai tahan lama. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A12 ialah salah satu ponsel cerdas yang menawarkan performa memadai ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 dan baterai tahan lama. 

Smartphone Samsung Galaxy A12 adalah ponsel yang menarik perhatian banyak penggemar Samsung. Berikut adalah beberapa keunggulan yang layak dipertimbangkan. 

Performa memadai yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz cocok untuk tugas sehari-hari seperti browsing, chatting, dan bermain game ringan.

Kapasitas memori internal besar, dimana  smartphone Samsung Galaxy A12 hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan RAM 4 GB (versi lebih mahal memiliki RAM 6 GB). Dengan tiga slot kartu untuk SIM dan memori eksternal, ini adalah pilihan yang baik untuk urusan memori.

BACA JUGA:Review Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Dengan Kamera Lensa Zeiss Dibalut Bodi Tipis dan Ringan Digenggam

BACA JUGA:Infinix GTBOOK Resmi Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming dengan Layar 240 Hz dan Soc Intel i9

Berikut keunggulan Smartphone Samsung Galaxy A12 yang layak dipertimbangkan. 

Meskipun serharga samsung galaxy A12 menawarkan performa memadai ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 dan baterai tahan lama.  Galaxy A12 memiliki baterai LiPo 5.000 mAh yang memungkinkan penggunaan yang cukup panjang, baik untuk menonton YouTube, bermain game, atau sekadar chatting, kapasitas besar, baterai ini dapat bertahan lama. 

Baterai LiPo 5.000 mAh memberikan daya tahan yang baik. Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.Samsung Galaxy A12 memiliki performa baterai yang mengesankan. 

Berdasarkan pengujian, ponsel ini dapat bertahan hingga sekitar 16 jam saat browsing menggunakan WiFi dan hingga 31 jam untuk panggilan 3G. Bahkan ketika menonton video secara offline, Galaxy A12 mampu bertahan selama 15 jam. Baterai berkapasitas 5.000 mAh (tipikal) juga mendukung fitur Adaptive Fast Charging hingga 15W.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S8, Smartphone Flagship dengan Layar Super AMOLED Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

BACA JUGA:Redmi A1, Smartphone Kelas Entry-Level dengan Fitur Canggih Tawarkan Performa Unggul dan Desain Elegan

RAM dan penyimpanan dengan RAM 4 GB (versi lebih mahal memiliki RAM 6 GB) dan penyimpanan internal 128 GB, Galaxy A12 mampu menangani multitasking dan menyimpan banyak aplikasi serta file.

Antarmuka One UI: Samsung menggunakan antarmuka One UI yang intuitif di atas sistem operasi Android. Ini memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan mudah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: