Rekomendasi Hp Motorola dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik Tahun 2024

Rekomendasi Hp Motorola dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik Tahun 2024

Motorola telah membuat hp sejak ponsel masih berukuran kecil dengan layar hitam putih, dan hingga sekarang berkembang menjadi smartphone. --

SUMEKS.CO - Motorola telah membuat hp sejak ponsel masih berukuran kecil dengan layar hitam putih, dan hingga sekarang berkembang menjadi smartphone. Jadi wajar jika penggemar Motorola ingin memiliki salah satu ponsel terbarunya.

Akan tetapi, manakah dari sekian banyak smartphone Motorola yang whort-it untuk di beli tahun 2024 ini? Tentunya dengan mempertimbangkan keterjangkauan harga dan keunggulannya.

Meskipun ponsel andalan Motorola dan ponsel lipat Motorola sangat mengesankan, perusahaan ini khususnya menorehkan prestasi di antara ponsel Android terjangkau dan terbaik, khususnya dalam seri Moto G yang populer.

Bahkan, smartphone pada segmen terjangkau Motorola telah mengangkat merek hp legendaris ini ke posisi tiga sebagai merek ponsel pintar terbesar di AS.

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp yang Menawarkan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Berikut ini rekomendasi smartphone Motorola terjangkau dan terbaik yang layak dibeli di tahun 2024:

1. Moto G Stylus 5G (2024)


Moto G Stylus 5G (2024)--

Moto G Stylus 5G (2024) menawarkan stylus pen dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang Samsung Galaxy S24 Ultra yang sangat mahal. 

Meskipun tidak dilengkapi pena Bluetooth, stylus-nya cukup untuk memberi Pengguna pengalaman terbaik dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Motorola G72 Usung Layar P-OLED dengan Mendukung 1 Miliar Warna, Visual Auto Lebih Hidup dan Jernih

BACA JUGA:Keunggulan Motorola Moto G23 4G, Hadir dengan Desain Bezel Tipis dan Fitur Lengkap yang Solid

Selain itu, Moto G Stylus 5G (2024) ini dipasangkan dengan layar panel AMOLED yang menawan dan kesan premium sehingga menjadikannya paket yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: