Motorola Edge 50 Fusion, Hp dengan Pengoperasian Layar Sentuh Ngebut dan rambut pada Refresh Rate 144Hz

Motorola Edge 50 Fusion, Hp dengan Pengoperasian Layar Sentuh Ngebut dan rambut pada Refresh Rate 144Hz

Pengoperasian layar sentuh pada hp Motorola Edge 50 Fusion dapat berjalan sangat baik bahkan di bagian tepi dan sudut dengan kecepatan refresh rate 144Hz.--

SUMEKS.CO - Pengoperasian layar sentuh pada hp Motorola Edge 50 Fusion dapat berjalan sangat baik bahkan di bagian tepi dan sudut dengan kecepatan refresh rate 144 Hz.

Meskipun layar kaca hp Motorola terbaru ini menutupi bagian tepi, namun ponsel ini dapat diandalkan untuk menolak sentuhan yang tidak disengaja.

Keunggulan pada layar hp flagship Motorola ini dapat bekerja tanpa gangguan apa pun. Dengan kecepatan hingga 144Hz, layarnya dinilai sangat cepat, sehingga navigasi sistemnya sangat akurat dan responsif.

Smartphone Motorola Edge 50 Fusion ini menggunakan layar 6,7 inci dengan resolusi 2400x1080 piksel, yang setara dengan resolusi Full-HD yang diperluas. 

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp yang Menawarkan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu


Varian warna hp Motorola Edge 50 Fusion.--

Diagonal layar telah meningkat sebesar 0,15 inci dibandingkan pendahulunya, dan kecerahannya juga lebih tinggi. Kami mengukur hingga 1.242 cd/m² dengan latar belakang putih penuh dan bahkan hingga 1.455 cd/m² di area putih yang lebih kecil. 

Ini memungkinkan Kostumer untuk juga menampilkan konten HDR dengan rentang kontras yang luas dengan indah.

Motorola Edge 50 Fusion adalah penerus Edge 40 Neo tahun lalu, dan perlengkapannya juga sangat mirip dengan pendahulunya. Yang menjadi sorotan adalah layar yang melingkari tepian, kamera utama yang bagus, dan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:Motorola G72 Usung Layar P-OLED dengan Mendukung 1 Miliar Warna, Visual Auto Lebih Hidup dan Jernih

BACA JUGA:Keunggulan Motorola Moto G23 4G, Hadir dengan Desain Bezel Tipis dan Fitur Lengkap yang Solid

Motorola Edge 50 Fusion mengadopsi bahasa desain Motorola saat ini, khususnya dengan memadukan modul kamera dengan indah ke dalam casing. 

Dengan transisi membulat antara unit kamera dan bagian belakang, casing tampak mulus. Hanya material modul kamera yang mengilap yang menonjol dari casing matte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: