Cek Harga Samsung Galaxy S10 Plus HP Flagship, Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Kamera Berkualitas

Cek Harga Samsung Galaxy S10 Plus HP Flagship, Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Kamera Berkualitas

Cek Harga Samsung Galaxy S10 Plus HP Flagship, Teknologi Layar Infinity-O AMOLED dan Kamera Berkualitas --

SUMEKS.CO - Cek harga terbaru Samsung Galaxy S10 Plus salah satu ponsel flagship yang menawarkan layar berteknologi infinity-O Amoled yang dibalut dengan keunggulan kamera berkualitas.

Samsung Galaxy S10 Plus menggunakan konsep layar Infinity-O AMOLED berukuran 6,4 inci dengan desain layar punch hole (layar bolong) yang menempatkan kamera depan dan disebut sebagai Infinity-O. 

Fitur Dynamic AMOLED dengan HDR10+ meningkatkan kontras dan kualitas warna, serta mengurangi komposisi cahaya biru hingga 42% untuk kenyamanan mata para pengguna Samsung Galaxy S10 Plus.

Samsung Galaxy S10 Plus dirancang dengan lima kamera yang menawarkan fleksibilitas dalam berbagai situasi pengambilan gambar, kamera utama memiliki resolusi 12 MP dengan aperture ganda (f/1.5 dan f/2.4).

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Kombinasi Fitur Unggulan Mengusung Performa Gaming Lancar dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Selain kamera utama, Samsung Galaxy S10 Plus ini juga memiliki fitur kamera ultrawide 16 MP untuk foto dengan sudut lebar, kamera telefoto 12 MP dengan 2x optical zoom dan untuk selfie, ada dua kamera depan, 10 MP dan 8 MP dengan sensor kedalaman.

Samsung Galaxy S10 Plus mendapatkan pengakuan dari situs pemeringkat kamera DxOMark, memiliki rentang dinamisnya yang sangat baik, memungkinkan detail baik di area terang maupun gelap.

Performa pengukuran cahaya pada kamera Samsung Galaxy S10 Plus juga mengesankan, terutama dalam kondisi cahaya rendah, dibalut efek bokeh yang dapat disesuaikan setelah pengambilan gambar.

Samsung Galaxy S10 Plus memiliki sensor Fingerprint In-Display yang merupakan salah satu keunggulannya. 

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

BACA JUGA:HP Victus 15 FB1887AX, Laptop Gaming yang Tampil Elegan Dalam Balutan Warna Ceramic White

Berbeda dengan sensor sidik jari berbasis optik yang biasanya terletak di bagian belakang ponsel, sensor pada ponsel Samsung Galaxy S10 Plus ini sudah tertanam di layar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: