PT SBS Berikan Support dan Apresiasi untuk Acara Tahunan Keluarga Besar Antera

PT SBS Berikan Support dan Apresiasi untuk Acara Tahunan Keluarga Besar Antera

PT SBS hadiri undangan silaturahmi Keluarga Besar Anak Tanjung Enim di Rantau (Antera) dan warga Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim tahun 2024--

SUMEKS.CO - PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) memberikan support dan apresiasinya untuk kegiatan tahunan dari yakni silaturahmi Keluarga Besar Anak Tanjung Enim di Rantau (Antera) dan warga Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim tahun 2024.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di gedung persada Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu 06 Juli 2024.

Dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Sumsel M.A Dedi Rahmadi SE.

Sekper SBS, Yudhi Wibowo mengatakan dengan kehadiran SBS selain dalam acara ini selain untuk memenuhi undangan silaturahmi juga dalam rangka memberikan support ke acara yang di gelar setiap tahun oleh Antera.

BACA JUGA:PT SBS bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

BACA JUGA:PT SBS Serahkan Bantuan Pada Warga yang Terdampak Banjir di Muara Enim

Acara Silaturahmi ini tentu saja merupakan acara tahunan rutin.

“Mewakili Manajemen Perusahaan terima kasih dan mengapresiasi kepada ketua harian, ketua umum dan ketua panitia silaturahmi Keluarga Besar Antera tahun 2024,” kata Yudhi Wibowo.

Lebih lanjut Yudhi Wibowo juga menambahkan bahwa PT SBS selalu hadir dan tentunya juga support bersama dengan PT Bukit Asam mengingat event seperti ini adalah salah satu media menjalin silahturahmi.

Kegiatan ini berhubungan dengan masyarakat Muara Enim khususnya masyarakat Tanjung Enim yg berada di rantauan, seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:PT SBS Gerak Cepat! Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim

BACA JUGA:Kejati Sumsel Ajukan Kasasi Vonis Bebas Milawarma Cs, Redho: Optimis Akusisi Saham PT SBS Tak Rugikan Negara

PT SBS selalu peduli dan ikut berpartisipasi untuk suksesnya acara serta memberikan energi positif untuk hubungan antar masyarakat maupun perusahaan.

“SBS memberikan kepedulian dan partisipasi agar kegiatan dapat berjalan sukses dan memberikan energi positif terutama bagi hubungan baik perusahaan dengan masyarakat dan lingkungan, tidak terkecuali masyarakat Tanjung Enim yg di rantauan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: