Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Konsep desain pada Vivo TWS Air hadir dengan desain ala Apple AirPods dengan gaya semi in-ear atau earbud lengkap dengan balutan warna casing putih. --

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Sayangnya, Vivo TWS Air ini kurang cocok untuk diajak berolahraga. Penggunaan material plastik glossy membuatnya licin ketika terkena keringat, sehingga membuat TWS ini mudah jatuh dari telinga saat jogging atau kegiatan olahraga lainya.

Lalu, kompatibilitas headset true wireless stereo Vivo TWS Air terbilang baik dan dapat bekerja tanpa masalah saat disandingkan dengan Xiaomi 12.

Samsung Galaxy S20 Fe Snapdragon dan Xiaomi Mi Note 10 Pro dengan aplikasi Vivo Earbuds terinstal di dalamnya.

Earbud ini memiliki koneksi relatif stabil dan sangat jarang terjadi disconnect. Selain itu, Vivo TWS Air juga mendukung fitur Google Fast pair yang membuatnya dapat terhubung dengan smartphone dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Vivo TWS Air ini dibekali dengan baterai berkapaitas 29mAh untuk setiap earbud. Earbud ini hanya bertahan rata-rata 3 - 3,5 jam jam menggunakan codec AAC dengan volume rata-rata 60% - 70%. 

Angka ini sebetulnya agak kurang. Sedangkan baterai dalam case Vivo TWS Air ini berkapasitas 430mAh dan diklaim memiliki daya tahan total 25 jam memainkan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: