Kiamat Batal, Peramal India Ini Berikan Prediksi soal Jadwal Terbaru!

Kiamat Batal, Peramal India Ini Berikan Prediksi soal Jadwal Terbaru!

Peramal India, Kushal Kumar yang sempat meleset ramal kiamat --

BACA JUGA:Sunarso Raih Penghargaan bergengsi Finance Asia, BRI Raih 11 Penghargaan Bergengsi dari Finance Asia

Peramal India yang viral bernama Kushal Kumar ini aslinya berasal dari Panchkula di Haryan yang memang selama ini dikenal sebagai sosok yang sering memprediksi berbagai kejadian dan peristiwa yang akan terjadi.

Namun salah satu prediksi dari Kushal Kumar ini seketika lantas viral karena menyebut bahwa kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024 kemarin justru meleset.

Pengumuman itu dibuat Kushal dalam sebuah postingan di Medium pada tanggal 23 Mei dimana menurutnya pada Selasa, 18 Juni 2024 dirinya mendapati sinyal planet terkuat untuk memicu Perang Dunia ke-3 sehingga dipastikannya bahwa dunia akan berakhir

Beberapa sumber menyebut bahwa dirinya mendasarkan prediksi ini pada astrologi Veda.

BACA JUGA:Na’udzubillah! Ini Dia 4 Orang yang Dibenci dan Tidak Disapa Allah SWT Pada Hari Kiamat Kelak

BACA JUGA:7 Mahluk Allah Paling Menyeramkan, Dengar Ceritanya Saja Bikin Tobat, 5 Diantaranya Muncul Jelang Hari Kiamat

Nah dari tiga hari yang diprediksinya sebagai awal Perang Dunia 3, dua di antaranya telah berlalu yakni 10 Juni dan 18 Juni secara normal.

Terlepas dari prediksinya yang gagal, Kushal Kumar baru-baru ini menerbitkan sebuah postingan Medium lainnya yang memberikan peringatan prediktif yang entah bagaimana terkait dengan dimulainya Perang Dunia 3.

Diterbitkan pada tanggal 13 Juni, peramal ini menyebutkan tentang serangan teroris terhadap para peziarah di Reasi Jammu dan Kashmir yang menewaskan sembilan orang.

Tidak hanya itu dirinya juga menyebutkan eskalasi konflik antara Korea Utara dan Korea Selatan dan masih banyak lagi dan juga menunjuk pada meningkatnya ketegangan antara Cina dan Taiwan.

BACA JUGA: Amalan Sunnah di Hari Jumat, Berpeluang Dapat Cahaya di Hari Kiamat dan Ampunan Dosa

BACA JUGA:6 Tanda dan Ciri Utama Kiamat Menurut Alquran dan Hadist Sudah Muncul di Mekah-Madinah, Nomor 3 Baru Terjadi!

Di akhir postingannya di Medium, peramal India ini juga menulis bahwa hal ini akan berdampak  ke planet.

"Di sini dapat dilihat bahwa peringatan prediktif untuk perawatan yang lebih baik dan strategi yang tepat melibatkan interpretasi yang cermat dan serius terhadap dampak planet, sementara kesalahan manusia yang tidak disengaja atau tergelincir tidak dapat dikesampingkan sama sekali,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: