NASA Gunakan AI untuk Prediksi Kiamat, Temukan Gelombang Langka dan Gerakan Aneh

NASA Gunakan AI untuk Prediksi Kiamat, Temukan Gelombang Langka dan Gerakan Aneh

NASA Gunakan AI untuk Prediksi Kiamat.--

NASA Gunakan AI untuk Prediksi Kiamat, Temukan Gelombang Langka dan Gerakan Aneh

SUMEKS.CO - Hari kiamat atau hari kehancuran dunia dipastikan akan terjadi. Bagi seorang muslim, mempercayai akan terjadinya hari kiamat merupakan rukun iman kelima.

Pada hari kiamat, kehidupan seluruh makhluk hidup di dunia akan berakhir. Tidak ada satu makhluk pun yang akan lolos di hari akhir nanti. Tak ada seorang pun yang tahu kapan datangnya hari kiamat itu.

Namun, baru-baru ini dunia dikejutkan dengan hasil karya dari National Aeronautics and Space Administration atau NASA milik Amerika Serikat yang memprediksi tentang kiamat.

BACA JUGA:Gawat! Satelit NASA Akan Jatuh Menghujam Bumi Bertepatan dengan Gerhana Matahari Hibrida

NASA adalah badan pemerintahan Amerika Serikat yang bertanggung jawab untuk program-program ilmiah dan teknologi di bidang aeronautika dan antariksa. Salah satu karyanya adalah tentang kiamat.

NASA memprediksi terjadinya kiamat dengan menggunakan AI atau teknologi kecerdasan. Teknologi kecerdasan milik NASA untuk menerawang datangnya kiamat dinamai dengan DAGGER.

Menurut NASA, terjadinya kiamat itu disebabkan oleh datangnya badai matahari dan bumi. DAGGER memprediksi arah dan efek dari badai matahari yang akan terjadi di dunia ini.

Hasil dari prediksi yang dilakukan DAGGER sungguh mengejutkan, dimana manusia hanya mempunyai waktu 30 menit untuk menghindar dari serpihan matahari yang jatuh ke bumi.

BACA JUGA:Wow, Tanda Kiamat Juga Pernah Disampaikan Para Ilmuwan, Begini Penjelasan NASA!

Ternyata, badai matahari juga pernah terjadi di Inggris pada 150 tahun yang lalu. Kanada juga pernah mengalami kejatuhan serpihan dari badai matahari yang terjadi pada 35 tahun lalu.

Efek dari badai matahari ini sangat luar biasa, dimana membuat listrik mati total selama berjam-jam. Sehingga, kehidupan manusia di Inggris dan Kanada waktu itu sempat mencekam.

Para peneliti juga menemukan fenomena langka pada matahari, yang menghasilkan gelombang aneh dengan gerakan cepat. Gelombang aneh dengan gerakan cepat ini tentunya yang akan menghancurkan dunia.

Dalam sebuah unggahan berbahasa Thailand yang viral di Facebook sejak 14 Januari 2021 lalu, NASA juga pernah memprediksi tentang tanda-tanda yang akan terjadi sebelum hari kiamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: