854 Personel Polda Sumsel Naik Pangkat Periode 1 Juli 2024, Kapolda Sumsel Sampaikan Amanat Ini

854 Personel Polda Sumsel Naik Pangkat Periode  1 Juli 2024, Kapolda Sumsel Sampaikan Amanat Ini

Polda Sumsel menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat bagi personel Polri/PNS Polda Sumsel periode 1 Juli 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co -

Lalu, di open area, dan yang agak menguntungkan orang mengetahui kita hebat, tetapi kita tidak mengetahui kita hebat dan ini masih ada kesempatan kedepannya.

"Dan yang paling parah kita tidak mempunyai kemampuan dan orang tidak mengetahuinya, Kapolda mengajak kepada personel Polda Sumsel yang naik pangkat untuk meningkatkan integritas disiplin serta ketrampilan tersebut diketahui orang banyak agar berada di open area," tutupnya. 

Di tempat yang sama, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK, MSi melalui Kabag Binkar AKBP Diliyanto SIK, MH menerangkan bahwa sebanyak 230 personel Polda Sumsel beserta Polres Jajaran yang mengikuti Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2024 tersebut.

BACA JUGA:Loyalitas Tinggi Tanpa Cacat, 2 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat Pengabdian

BACA JUGA:163 Perwira Polri Naik Pangkat, 10 Polisi Naik ke Irjen

“Sebanyak 230 personel Polda Sumsel, 624 personel Polres jajaran, serta  personel melaksanakan Upacara sesuai TMT Pangkat Pengabdian dengan total 854 personel yang dapat penganugerahan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode kali ini," terangnya.

Adapun Perwakilan Ke Kombes Pol (Pamen) Kombes Pol Sigit Adiwuryanto, AKBP John lee (Dit Samapta Polda Sumsel)

Perwakilan ke AKP (Pama), AKP Charlie Romisius Simanjuntak S.Tr.K., M.M. (Ditreskrimum), Perwakilan ke Bintara ke Aipda Pamostang Antony Sitompul, S.H (Sat Brimob), perwakilan keTamtama Ke Bharaka Rizki Kurniawan (Brimob), perwakilan ke PNS Golongan III lestari Bagawanti, S.KEP., M.A.R.S. (Dokkes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: