Kemenkumham Sumsel Bersinergi dengan Polri, Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Kemenkumham Sumsel Bersinergi dengan Polri, Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Mulyadi, mewakili Kepala Kantor Wilayah menghadiri acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Peringatan Hari Bhayangkara ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Mulyadi, mewakili Kepala Kantor Wilayah menghadiri acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Peringatan Hari Bhayangkara ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Acara tersebut diselenggarakan di Halaman Polda Sumsel, Senin 1 Juli 2024. Dalam kesempatan tersebut, Mulyadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mulyadi berharap Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya dalam menjalankan tugasnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Detik-Detik Pegawai Koperasi saat Dihabisi di Dalam Distro, Leher Korban Dijerat Tali Sling

BACA JUGA:Khawatir Pengeluaran Membengkak? Yuk Atur Limit Debit di BRImo

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Tema ini mencerminkan komitmen Polri untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat transformasi ekonomi dan mewujudkan Indonesia Emas.

Kegiatan diawali dengan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, acara dilanjutkan dengan syukuran.

BACA JUGA:Masih Misteri, 2 Wanita Gemuk dan Kurus Jemput Vina Sebelum Dibunuh 8 Tahun Lalu, Salah Satu Namanya Mega

BACA JUGA:Bikin Bangga! Dosen Universitas Bina Darma Palembang Capai Lektor Kepala Bidang Ilmu Sistem Informasi

Dalam sambutannya pada acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolda Sumatera Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir.

Kehadiran para tamu undangan ini, menurut Kapolda, merupakan bentuk dukungan dan partisipasi masyarakat terhadap Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: