Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

Melalui produk terbaru dari merek Sennheiser yang diberi nama Accentum True Wireless, earbud nirkabel terbaik ini telah menawarkan suara yang bagus.--

Sekarang, tentang suara. Meskipun Accentum adalah produk kelas menengah di mereka ini, mereka tetap Sennheiser, jadi Kostumer tetap mendapatkan suara hebat yang diharapkan dari merek tersebut. 

Earbud ini dapat mendengarkan lagu-lagu yang mencakup beberapa genre di Tidal pada aliran Maksimum (Hingga 24-bit, 192 kHz) dengan Smart Control EQ yang diatur ke pengaturan datar default-nya. Driver dinamis TrueResponse 7-milimeter milik Accentum tidak mengecewakan.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Ngomong-ngomong, Accentum juga mendukung codec berikut: SBC, AAC, aptX, dan LC3. Jadi, secara keseluruhan, Kostumer mendapatkan suara Sennheiser dengan harga yang lebih murah.

Sennheiser memperkirakan Accentum dapat bertahan selama delapan jam dengan sekali pengisian daya tanpa ANC dan enam jam dengan fitur tersebut diaktifkan (saya pribadi tidak pernah menonaktifkan ANC). 

Namun demikian, mungkin daya tahan baterainya tidak selama ini dalam pemakaian yang imersif tanpa jeda dan istirahat.

Tapi jika kita cari apa kekurangannya, bagian ini sulit karena kita tidak akan menemukan banyak kekurangan pada Accentum. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Namun, paling tidak ada beberapa hal yang dapat disebutkan, tidak seperti saudaranya yang lebih premium, Accentum tidak memiliki audio spasial. Itu akan menjadi kendala bagi kebanyakan orang.

Hal lainnya adalah kualitas panggilan. Sambil memakai earbud, ketika berada di sesi menelepon, mereka mungkin akan bilang suaranya terdengar bagus. 

Namun, untuk sesi telepon dengan banyak orang sekaligus, jika diperhatikan bahwa meskipun dia tidak dapat mendengar suara apa pun di latar belakang saat Kostumer tidak berbicara, dia mendengar beberapa suara samar ketika Kostumer mulai berbicara. 

Tapi itu bukan keluhan yang tidak dapat diampuni. Begitulah sesi telapon group atau keluargaku. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: