7 Fakta Menarik serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang Lagi Naik Daun di Netflix

7 Fakta Menarik serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang Lagi Naik Daun di Netflix

Fakta menarik dari serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams--

SUMEKS.CO - Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams saat ini sedang naik daun di Netflix, berikut 7 fakta menarik dari serial ini.

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang sudah dirilis di Netflix pada 14 Juni 2024 lalu merupakan serial fiksi ilmiah horor antologi Indonesia yang dibuat oleh sutradara ternama Joko Anwar. 

Serial ini terdiri dari tujuh episode yang tidak saling terkait, masing-masing menceritakan kisah berbeda tentang orang-orang biasa yang mengalami fenomena misterius dan membingungkan.


Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams sudah bisa dinikmati secara global dari Netflix--

Cerita-cerita dalam serial ini memadukan elemen horor, sci-fi, dan drama, menjelajahi berbagai tema seperti makna mimpi, asal-usul manusia, dan bahkan ancaman terhadap masa depan dunia. 

BACA JUGA:Nonton Apa Besok? Dave Bautista Beraksi! Jadi Pemeran Utama di Film The Killer's Game

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Film Zombie Berjudul Abadi Nan Jaya Segera Tayang di Netflix

Setiap episode menghadirkan kejutan dan pertanyaan baru, membuat penonton penasaran dan ingin terus menonton untuk mencari jawaban.

Nightmares and Daydreams telah menerima banyak pujian dari para kritikus dan penonton bahkan dianggap sebagai salah satu karya terbaik Joko Anwar dan salah satu serial Netflix Indonesia yang paling original dan menarik.

Berikut fakta menarik dari serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang sudah tayang di Netflix bahkan menjadi yang populer dan sedang naik daun saat ini.

1. Debut Sutradara

Serial ini menandai debut penyutradaraan Timo Tjahjanto yang merulakan sutradara dari Macabre dan Killers serta  Edwin yang menyutradarai film Seperti Dendam dan Rindu Harus Dibayar Tuntas.

BACA JUGA:Film A Quiet Place: Day One Angkat Kisah Awal Invasi Alien, Penuh Keheningan dan Menegangkan

BACA JUGA:Film My Boo: Komedi Horor Thailand yang Angkat Kisah Cinta Beda Alam Laris di Bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: