Nokia 3210, Ponsel klasik yang Dibuat Ulang Oleh HMD Global dengan Balutan Casing Penuh Warna

Nokia 3210, Ponsel klasik yang Dibuat Ulang Oleh HMD Global dengan Balutan Casing Penuh Warna

Hp Nokia 3210 jadul telah remake ulang oleh HMD Global dengan tiga varian warna menarik yang fresh, yakni Y2K Gold, Scuba Blue, dan Grunge Black. --

SUMEKS.CO - HP Nokia 3210 jadul telah diremake ulang oleh HMD Global dengan tiga varian warna menarik yang fresh, yakni Y2K Gold, Scuba Blue, dan Grunge Black. 

Warna varian pertama Nokia 3210 Y2K Gold dinamai berdasarkan inpirasi pergantian milenium, yang kira-kira merupakan waktu penjualan pertama Nokia 3210 yang sukses.

Saat itu, Nokia meraup banyak uang tambahan dengan menjual casing XPress-On, karena pelanggan dapat mengganti bagian casing depan dan belakang Nokia 3210.

Kemudian Nokia 3210 baru ini juga hadir dalam warna Scuba Blue yang juga cukup menarik, lalu varian Grunge Black, mengingatkan pada casing abu-abu asli yang digunakan untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Harga Terbaru Nokia G22 yang Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Desain Elegan Dilindungi Gorilla Glass 3

BACA JUGA:Nokia X200 Pro 5G Hadir dengan Kamera Utama 108MP Zeiss Pureview dan Layar Super AMOLED


Hp Nokia 3210 jadul telah remake ulang oleh HMD Global dengan tiga varian warna menarik yang fresh, yakni Y2K Gold, Scuba Blue, dan Grunge Black. --

Di lain sisi, Nokia 3210 versi baru ini pun telah kehilangan banyak bobot, dari versi asli (pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999) berbobot 151 gram, dan saat ini yang baru jauh lebih ringan, hanya berbobot 89 gram. 

Bagian depan casing tidak dapat diganti casing dengan mudah pada model baru. Namun setidaknya dapat mengganti penutup belakang 3210 baru ini karena dapat dilepas dengan mudah.

Hp Nokia 3210 baru ini juga memiliki bagian belakang yang dapat dibuka sebagai tempat baterai yang dapat diganti, ada kompartemen dua slot kartu SIM, dan slot kartu microSD khusus.

BACA JUGA:Nokia Mati untuk Kedua Kalinya! HMD Mantap Hanya Rilis Hp dengan Merek dan Desainnya Sendiri

BACA JUGA:Review Nokia C31 Tawarkan Desain Kokoh, Tahan Debu, dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52

Sayangnya, fitur yang terakhir tidak dapat mentransfer data dengan sangat cepat, tetapi dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan ponsel hingga 32GB. 

Ini akan diperlukan jika ingin mentransfer banyak koleksi musik ke perangkat: penyimpanan flash internal yang hanya 128MB pasti akan segera habis.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: