Nokia 3210, Ponsel klasik yang Dibuat Ulang Oleh HMD Global dengan Balutan Casing Penuh Warna

Nokia 3210, Ponsel klasik yang Dibuat Ulang Oleh HMD Global dengan Balutan Casing Penuh Warna

Hp Nokia 3210 jadul telah remake ulang oleh HMD Global dengan tiga varian warna menarik yang fresh, yakni Y2K Gold, Scuba Blue, dan Grunge Black. --

BACA JUGA:Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

Untuk aplikasi lain, Facebook sudah terpasang sebelumnya, meskipun ini hanya tautan ke halaman Facebook browser. 

Berbicara tentang browser, hp ini menggunakan Opera Mini. Cukup membosankan untuk menavigasi web karena tombol perangkat yang kecil dan tidak adanya layar sentuh atau tetikus. Namun, Nokia 3210 tentu dapat digunakan untuk membaca topik yang aneh.

Kostumer juga dapat memutar video dan musik di ponsel, dan bahkan dilengkapi dengan beberapa permainan yang sudah terpasang sebelumnya: Ini, tentu saja, termasuk permainan klasik Snake, yang kini telah dioptimalkan untuk layar berwarna. 

Ada juga permainan balapan, permainan kartu, dan sejumlah permainan lainnya, tetapi sayangnya, Kostumer hanya dapat mencoba versi demo dan harus membeli versi lengkap jika ingin memainkannya secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10 Miliki Desain Premium, Layar Super Jernih dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy A70 Performa Tangguh Ditenagai Prosesor Chipset Snapdragon 675 dan Desain Elegan

Ponsel ini juga dilengkapi fungsi seperti kalkulator, jam dunia, dan senter. Namun demikian, tentu saja ponsel Nokia tidak senyaman perangkat dengan layar sentuh.

Kostumer juga dapat menavigasi menu menggunakan tombol arah 4 arah di bagian tengah dan mengaktifkan fungsi tambahan dengan dua tombol di kanan dan kiri. Tombol "akhiri panggilan" menutup aplikasi saat ini dan kembali ke layar beranda.

Tentu saja, ini adalah salah satu aspek yang telah ditingkatkan HMD dibandingkan model pendahulunya, karena versi barunya ini telah dilengkapi dengan sensor 2MP di bagian belakang. 

Ini seharusnya cukup untuk mendokumentasikan situasi, mengambil foto dokumen atau snapshot sederhana.

BACA JUGA:Samsung Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Peringkat Ketahanan MIL-STD-810H

BACA JUGA:Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Layar sebagai jendela bidik menawarkan frame rate yang cukup cepat. Namun, saat bergerak cepat, dapat melihat bahwa layar tidak sepenuhnya menampilkan situasi secara real-time. 

Kamera juga hanya menampilkan bidang pandang yang agak sempit dan menghasilkan gambar yang sangat kasar, agak gelap, dan tidak terlalu dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: