Pria Berjaket Hitam Patahkan Stang Motor Milik Penghuni Kos di Kemuning, Aksinya Viral

Pria Berjaket Hitam Patahkan Stang Motor Milik Penghuni Kos di Kemuning, Aksinya Viral

Seorang pria mengenakan helm dan jaket berwarna hitam terekam CCTV mencuri sepeda motor Honda Beat dengan cara patahkan stang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Tak hanya ini sebelumnya kasus serupa juga terjadi di salah satu rumah yang berada dikawasan Jakabaring Palembang.

Dalam rekaman video berdurasi kurang dari satu menit seperti yang diposting oleh akun Instagram @oypalembang tampak seorang pelaku memasuki pagar halaman rumah korban selang beberapa menit korban menutup pintu pagar dan masuk ke dalam rumahnya.

BACA JUGA:Nyamar Jadi Office Boy, Polisi Ringkus Pelaku Curanmor saat Bersama Wanita di Penginapan Baturaja

BACA JUGA:Buron Sebulan, Pelaku Curanmor di Muara Enim Berhasil Dibekuk Polisi

Pelaku yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan masker penutup wajah serta topi hitam itu, masuk ke dalam pagar rumah korban dan langsung mengambil sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam BG 8193 ACO yang sedang terparkir di halaman teras depan rumah korban.

Di postingan video juga bertuliskan caption dua akun Instagram pasangan suami istri @boybofigan dan @fifiebofigantansyah yang sepeda motornya dicuri pelaku.

Isi caption itu bertuliskan, sudah terjadi kasus pencurian sepeda motor di Jakabaring dan semoga pelakunya bisa segera tertangkap.

"Kasus kehilangan ini sudah kami laporkan ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, semoga polisi bisa segera menangkap pelakunya," ujar akun @boybofigan saat dibincangi SUMEKS.CO lewat DM Instagram, Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Buron Sebulan, Pelaku Curanmor di Muara Enim Berhasil Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Beraksi Seorang Diri di Kosan Elit Jalan Trikora Palembang

Beberapa waktu lalu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza pernah mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku pencurian dalam bentuk apapun termasuk Curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

"Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: