Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

Shokz OpenFit Earbuds merupakan alternatif yang menarik untuk privasi pendengaran dengan kualitas suara sangat bagus dan disertakan peredam bising bertenaga AI.--

Kemampuan untuk dipakai sepanjang hari dimungkinkan berkat kenyamanan dan sifat terbuka dari earbud ini, yang tidak menghalangi suara. 

Pengguna juga dapat bercakap-cakap, berpartisipasi dalam lingkungan kerja, mengemudi, dan menjalani hari-hari tanpa perlu melepas earbud secara berkala.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal


Ini adalah rekomendasi aerbun nirkabel yang memecahkan masalah kenyamanan yang sebelumnya menghalangi mereka menikmati headphone in-ear. Bahkan ketika terjatuh, konstruksinya tampak cukup tahan lama, dan memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap de--

Bahkan saat memutar musik (walaupun dengan volume yang pelan), Pengguna dapat berbicara dengan orang lain dan waspada terhadap lingkungan, seolah-olah musik diputar melalui speaker di dalam ruangan. 

Terlebih lagi, meski desainnya terbuka, kebocoran suara bukanlah masalah besar. Jika Pengguna duduk di dekat seseorang di ruangan yang sunyi, kebocoran suara mungkin terdengar, namun hanya jika volumenya tinggi, bergantung pada nada audio yang diputar. 

Nada tinggi lebih mudah bocor dibandingkan nada lain, namun hal ini tidak pernah menjadi masalah serius.

Ini adalah rekomendasi aerbun nirkabel yang memecahkan masalah kenyamanan yang sebelumnya menghalangi mereka menikmati headphone in-ear.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Bahkan ketika terjatuh, konstruksinya tampak cukup tahan lama, dan memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Selain itu juga tersedia aplikasi pendamping Shokz yang memungkinkan Pengguna untuk membuat prasetel EQ dengan cepat dan mudah untuk memberikan audio sedikit lebih jernih dan bertenaga. 

Nada tinggi, menengah, dan bass semuanya ditampilkan dengan baik. Shokz OpenFit tampil dengan indah dan mereka berkinerja sangat baik dalam menerjemahkan media lisan seperti buku audio, serta acara dan film.

Kualitas suara juga sangat bagus untuk panggilan suara, dengan peredam bising bertenaga AI untuk mengurangi interferensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: