Huawei P60 Pro Punya Kamera Mengesankan, Berkat Sensor Sony IMX888 dan Teknologi Leica Golden Circle

Huawei P60 Pro Punya Kamera Mengesankan, Berkat Sensor Sony IMX888 dan Teknologi Leica Golden Circle

Huawei P60 Pro Punya Kamera Mengesankan, Berkat Sensor Sony IMX888 dan Teknologi Leica Golden Circle--

Huawei P60 Pro termasuk dalam kategori unggulan, ponsel ini menawarkan fitur-fitur unggulan seperti layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, performa tinggi, sistem kamera yang mengesankan, dan baterai besar dengan pengisian cepat

Ponsel Huawei P60 Pro ini didukung oleh prosesor Kirin 980 yang tangguh. Prosesor ini memastikan kinerja yang responsif dan mampu menjalankan aplikasi berat serta bermain game dengan lancar.

Dengan RAM 8GB / 12GB, Huawei P60 Pro memungkinkan multitasking tanpa masalah dan memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

BACA JUGA:Xiaomi 11 Lite 5G Mengusung Layar AMOLED Serta Performa Grafis Tinggi, Makin Keren dengan Desain Menawan

BACA JUGA:Realme Narzo 60x 5G Miliki Performa Unggul Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100+

Ponsel Huawei P60 Pro ini mendukung konektivitas 5G, memastikan pengguna dapat menikmati kecepatan internet super cepat.

Adaptor grafis Adreno 740 memastikan performa grafis yang baik, terutama saat bermain game dengan pengaturan grafis maksimal.

Para pengguna Xiaomi P60 Pro dapat memilih ukuran penyimpanan internal mulai dari 128GB hingga 512GB, tergantung pada kebutuhan.

Ponsel Huawei P60 Pro ini memiliki material kaca di bagian depan dan belakang, serta rangka aluminium yang kokoh, menambah kesan premium dan daya tahan. Desainnya sangat menarik dan mudah dikenali.

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Layarnya menggunakan panel OLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi 2700 x 1228 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Kecepatan refresh layar mencapai 120 Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, yang memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan satu kali pengisian.

Huawei P60 Pro mendukung pengisian daya kabel hingga 100W. Dalam waktu sekitar 47 menit, Anda dapat mengisi baterai hingga sekitar 70%12.

Pengisian Cepat Nirkabel, selain pengisian kabel, ponsel ini juga mendukung pengisian nirkabel hingga 50W.

Huawei P60 Pro memiliki perlindungan yang baik terhadap percikan air dan debu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: