Polda Sumsel Gelar Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Polda Sumsel Gelar Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2024 di halaman kantor DPRD Sumatera Selatan.--

Selain itu, Polri juga dapat membantu dalam pemberantasan korupsi dan pungutan liar, yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi.

Dengan mendukung percepatan transformasi ekonomi, Polri diharapkan dapat berkontribusi dalam mewujudkan "Indonesia Emas", yaitu Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.

BACA JUGA:Viral Soal Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Dishub DKI Jakarta Bantah Tuduhan Warganet: Bukan Anggota Kami!

BACA JUGA:Pendataan Warga Perbatasan, Memperkuat Akurasi Data dan Meningkatkan Pelayanan

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, telah menyampaikan permohonan doa kepada seluruh masyarakat di Sumatera Selatan agar Polda Sumsel selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Permohonan ini disampaikan Kapolda dalam berbagai kesempatan, termasuk saat acara Doa Lintas Agama yang diadakan menjelang Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolda meyakini bahwa doa dari masyarakat sangat penting untuk mendukung kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Di Polda Sumsel, kami selalu memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengeluarkan keluhan terkait pelayanan kami dan menerima kritik dengan baik. Kami percaya bahwa masukan dari masyarakat sangat berharga dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami," ujar Alumni Akpol 93 dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Pantau Pelayanan Berbasis HAM di Balai Pemasyarakatan

"Harapan kita hanya satu, yaitu agar Polda Sumsel menjadi contoh Polda yang memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya dengan tegas.

acara Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik yang diadakan Polda Sumatera Selatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dihadiri oleh berbagai pihak penting, antara lain Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Forkopimda, Bank Mandiri, Bank Sumsel, Klub Jeep 4X4, Seluruh Kapolres jajaran Polda Sumsel dan peserta UMKM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: