Samsung Galaxy S22 Plus Dibekali Layar Dynamic AMOLED 2X dan Tersedia Dua Varian Prosesor

Samsung Galaxy S22 Plus Dibekali Layar Dynamic AMOLED 2X dan Tersedia Dua Varian Prosesor

spesifikasi Samsung Galaxy S22 Plus--

Secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan kontras layar untuk memastikan tampilan yang optimal, bahkan di bawah cahaya terang.

Samsung Galaxy S22 Plus memiliki kecerahan puncak yang sangat tinggi, membuatnya mudah dilihat di bawah sinar matahari langsung.

Layar ini menawarkan akurasi warna yang sangat baik, memastikan bahwa warna yang ditampilkan sangat mendekati warna aslinya yang penting untuk fotografi, desain grafis, dan konsumsi media.

Layar Galaxy S22 Plus memiliki keseimbangan putih yang sangat konsisten, yang berarti warna putih dan abu-abu ditampilkan dengan akurat tanpa ada bias warna.

Performa HDR10 pada layar ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya karena memberikan pengalaman menonton yang superior.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M01 Dibekali Baterai Tahan Lama, Harga Cuma Segini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Note 20 Hadir dengan S Pen dan Layar Super AMOLED FHD+ dengan HDR10+, Segini Harganya

Performa HDR ini juga mendukung detail bayangan yang lebih baik dan pemetaan nada yang sangat baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Desain layar datar tanpa lengkungan membuatnya nyaman digunakan dan mengurangi distorsi visual di tepi layar serta membuatnya lebih mudah untuk dipasang pelindung layar.

Dengan semua keunggulan ini, layar Samsung Galaxy S22 Plus tidak hanya memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Samsung Galaxy S22 Plus tersedia dalam dua varian prosesor yaitu Exynos 2200 (4 nm) untuk versi Eropa, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) untuk versi global.

Keunggulan prosesor Exynos 2200 dibangun dengan teknologi 4nm, Exynos 2200 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE Series, Tablet Flagship dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi full HD+

GPU Xclipse 920, Samsung Galaxy S22 Plus menggunakan GPU berbasis AMD RDNA 2, yang mendukung ray tracing dan variable rate shading, memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis dan grafis yang lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: