Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

Yoga Pro 9 16IMH9 merupakan model andalan Lenovo dan pesaing terdekat MacBook Pro 16 karena memiliki kekuatan yang besar.--

Namun, untuk hasil terbaik, disarankan untuk mengaktifkan DLSS bila memungkinkan untuk meningkatkan kecepatan bingkai mendekati 60+ FPS.

Untuk sektor pendinginan, perilaku kebisingan kipas hampir sama dengan apa yang dimiliki pada konfigurasi RTX 4070 yang lebih tinggi untuk menunjukkan bahwa konfigurasi RTX 4050 yang lebih lemah tidak lebih senyap meskipun GPU-nya lebih lambat.

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 LTE akan Dirilis Meluas ke Pasar Global, Cek Spesifikasi Detail Tablet Terbaru Ini

Waktu proses WLAN pada mode Seimbang dan Optimus dengan tampilan disetel ke 150 nits akan bertahan hampir sama dengan konfigurasi Mini-LED RTX 4070 yang lebih mahal. 

Hasilnya agak mengejutkan karena mini-LED dan GPU RTX 4070 mungkin lebih membutuhkan daya dibandingkan IPS dan RTX 4050, namun datanya masuk akal setelah Kostumer memperhitungkan mode Optimus dan pengaturan kecerahan serupa selama pengujian. 

Selain itu, waktu browsing 9 jam masih sangat baik untuk laptop multimedia 16 inci dengan grafis diskrit meski sedikit lebih singkat dibandingkan kompetitor seperti Dell XPS 16 atau Samsung Galaxy Book4 Ultra .

Laptop Lenovo Yoga Pro 9 16IMH9 adalah model paling mengesankan dalam seri sejauh ini bahkan pada konfigurasi kelas bawah tanpa grafis RTX 4070 atau layar mini-LED yang mewah menjadi alternatif nyata untuk XPS 16 atau MacBook Pro 16.

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad X1 Nano, Notebook Kompak 13 Inci dengan Reputasi yang Baik

BACA JUGA:Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Layar IPS, kinerja, dan ukurannya bersaing dengan Dell atau Apple yang setara, namun lebih mudah diservis dan dengan keyboard yang bisa dibilang lebih baik daripada XPS. 

Lalu Kostumer juga mungkin akan mengapresiasi variasi portnya yang lebih luas, sedangkan kedua model pesaing hanya memiliki USB-C.

Faktor lain seperti masa pakai baterai dan kebisingan kipas tidak terasa lebih lama atau senyap dibandingkan konfigurasi RTX 4070 kelas atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: